Ilustrasi iPhone (dok: Unsplash/Arnel Hasanovic)

Ternyata Begini Bocoran Wujud iPhone 14, Yuk Disimak

13 January 2022   |   18:00 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Bicara soal iPhone rasanya seperti tidak ada habisnya. Belum lama seri iPhone 13 diluncurkan, bocoran soal bagaimana iPhone generasi selanjutnya atau iPhone 14 sudah beredar dan menghebohkan jagat maya. Pengamat gawai yang kerap membocorkan  rilisan Apple, Ross Young memprediksi bahwa poni atau notch akan menghilang pada iPhone 14.

Mengutip Phone Arena pada Kamis (13/1/2022), sebagai gantinya, Apple akan menghadirkan punch hole untuk kamera depan seperti halnya kebanyakan ponsel Android saat ini. 

iPhone 14 versi Pro diperkirakan akan memiliki desain berbentuk seperti pil mendatar untuk kamera depan dan kamera inframerah, serta satu tulatan penuh untuk proyektor.

Sementara itu, ShrimpApplePro yang juga dikenal sebagai pembocor rilisan produk Apple memperkirakan iPhone 14 akan membawa sistem pengenalan wajah Face ID tertanam di balik layar. Tentunya, hal tersebut membuat kamera depan iPhone 14 juga ditanamkan dibalik layar.

Bertolak belakang dengan ShrimpApplePro, Ross Young berpendapat masih terlalu dini bagi Apple memghadirkan kamera yang ditanamkan di balik layar. Kemungkinan Apple baru akan meluncurkan iPhone dengan teknologi tersebut pada 2024 mendatang.

Rumor lainnya yang beredar, akan ada satu iPhone 14 reguler berukuran 6,1 inci dan satu iPhone 14 Max ukuran 6,7 inci. Apple juga kemungkinan akan merilis dua ponsel model Pro, yaitu iPhone 14 Pro layar 6,1 inci dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci.

Ponsel versi Pro juga dikabarkan akan memiliki kamera utama beresolusi 48MP dan menggunakan chip A16 Bionic.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Mulai 2022, Sociolla Ganti Bubble Wrap dengan Eco Wrap

BERIKUTNYA

11 Film & Serial yang Hadir di Lionsgate Play Januari 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: