Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Panduan Komunitas

  1. Setiap individu/anggota komunitas hanya dapat mengisi artikel di Hypeabis.id dengan telah melakukan registrasi sebelumnya.
  2. Validasi dilakukan selama registrasi menyertakan identitas diri yang masih berlaku [KTP/SIM/kartu pelajar/paspor].
  3. Artikel dapat diunggah melalui kanal content management system dan/atau dikirimkan melalui alamat e-mail: redaksi@hypeabis.id.
  4. Dalam memasukkan naskah, penulis wajib memenuhi syarat yang ditentukan.
  5. Pengunggahan naskah akan melalui proses seleksi oleh redaksi Hypeabis.id
  6. Tema artikel bebas, berupa pendapat pribadi penulis yang dapat disesuaikan dengan minat, wawasan atau bidang keahlian masing-masing.
  7. Penulis disarankan menggunakan gaya bahasa yang ringan, khas, populer dan mudah dipahami.
  8. Artikel tidak diperkenankan memuat hal yang mendiskreditkan pihak lain, tidak mencemarkan nama baik, tidak mengandung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), serta tidak menghasut atau mengadu domba individu maupun kelompok tertentu.
  9. Setiap naskah yang dikirimkan ke redaksi Hypeabis.id diketik dengan spasi ganda maksimal 3.000 karakter.
  10. Artikel yang masuk merupakan hak redaksi Hypeabis.id dan redaksi berhak menyunting naskah selama tidak mengubah isi.
  11. Penulis dilarang melakukan plagiarisme, penjiplakan atau menyalin-tempel (copy-paste) artikel milik orang atau pihak lain baik sebagian maupun secara keseluruhan.
  12. Penulis diperbolehkan memuat kutipan atau mengutip sumber lainnya selama menyebutkan dengan jelas sumber data atau informasi tersebut.
  13. Penulis tidak diperkenankan mengirim ulang naskah yang sama atau naskah yang sudah pernah dikirimkan sebelumnya.
  14. Penulis wajib menyunting terlebih dulu artikel yang akan dikirimkan untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan.
  15. Perubahan terkait isi artikel berupa revisi atau koreksi atas data dan sebagian isi artkel dapat dilakukan dengan mengirimkan notifikasi melalui email beserta penjelasannya.
  16. Isi artikel yang dikirim ke Hypeabis.id merupakan tanggung jawab pribadi  penulis.