Sampul lagu My Universe versi SUGA's Remix. (Dok. Twitter/Coldplay)

Suga BTS Bakal Rilis Lagu My Universe Versi Remix 

18 October 2021   |   18:53 WIB

Bagi Genhype yang kangen dengan lagu garapan milik Suga BTS dan lagu My Universe, Coldplay mengumumkan secara resmi bahwa My Universe versi remix dari Suga akan segera hadir secara daring! Hal ini terungkap lewat unggahan media sosial Coldplay yang menampilkan ilustrasi khusus untuk lagu tersebut.

Dari cuitan Coldplay, My Universe versi Remix SUGA hadir pada hari Senin (18/10) pukul 22.00 WIB atau Selasa (19/10) pukul 00.00 KST. Meski belum diketahui cuplikan lagu yang akan dirilis, para penggemar menantikan dengan antusias lagu remix ketiga dari My Universe tersebut.
 

Lagu ini akan menjadi lagu keempat dari rangkaian lagu My Universe setelah perilisan perdananya pada akhir September 2021 yang kemudian dilanjutkan dengan dua versi lainnya yaitu versi akustik dan versi remix Supernova 7 di bulan yang sama.

Sementara itu, lagu My Universe telah meraih kesuksesan di sejumlah tangga lagu di tingkat domestik maupun internasional. Beberapa pencapaiannya adalah peringkat kedua di tangga lagu Official Charts di Inggris, peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100, dan terbaru meraih posisi pertama di tangga lagu Spotify Korea Selatan.

Suga sendiri dikenal pernah memproduksi sejumlah lagu, baik bersama BTS maupun secara individu. Beberapa proyeknya sebagai produser adalah lagu Eight milik IU, Wine milik Suran (feat. Changmo), Eternal Sunshine milik Epik High, We Don't Talk Together milik Heize (feat. Giriboy), dan You milik penyanyi OMI.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jangan Sepelekan Bau Mulut, Bisa Jadi Gejala Kanker Leher & Kepala

BERIKUTNYA

Wow! Pendapatan Pebisnis Kuliner di GoFood Naik 7 Kali Lipat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: