Billie Eilish di Festival Musik iHeartRadio 2019. (Dok. Greg Noire untuk iHeartRadio)

Billie Eilish hingga Coldplay, Ini Lineup Penampil di Festival Musik iHeartRadio 2021

17 June 2021   |   18:30 WIB

Genhype perlu mulai bersiap karena tahun ini Festival Musik iHeartRadio akan kembali pada bulan September!

Melalui laman resminya, iHeartRadio mengumumkan sejumlah artis yang masuk ke dalam lineup untuk dua rangkaian acara festival ini, yaitu acara di panggung utama dan acara Panggung Daytime.

Diadakan selama dua hari pada 17-18 September 2021, Festival Musik iHeartRadio menghadirkan Billie Eilish, Dua Lipa, Coldplay, Maroon 5, Khalid, Weezer, Lil Baby, Florida George Line, Cheap Trick, Journey, Sam Hunt, dan Nelly untuk artis yang akan tampil di dua hari tersebut di T-Mobile Arena, Las Vegas.
 
Sementara itu, Olivia Rodrigo, Saweetie, DaBaby, The Kid LAROI, All Time Low, Addison Rae, Conan Gray, 24kGoldn, dan lainnya akan tampil dalam Panggung Daytime pada 18 September 2021. Panggung ini kembali diadakan setelah sukses selama beberapa tahun dan diadakan di AREA15 yang merupakan venue baru yang digunakan penyelenggara.
 
Festival tahun ini akan diselenggarakan secara virtual dan tatap muka. Untuk penayangan virtualnya akan dilakukan melalui streaming eksklusif di aplikasi CW dan CWTV.com serta melalui siaran langsung dari stasiun radio iHeartMedia pada hari penyelenggaraan.

Sementara itu, penayangan di stasiun televisi CW Network juga dilakukan secara khusus selama dua malam pada 2-3 Oktober 2021 waktu setempat.

Penjualan tiket untuk Festival Musik iHeartRadio 2021 akan mulai dibuka secara umum pada 25 Juni 2021 pukul 11.00 waktu setempat.

Berdasarkan laporan Rolling Stone, Festival Musik iHeartRadio 2021 akan diselenggarakan dalam pekan yang sama dengan Festival Life Is Beautiful, di mana Eilish juga akan menjadi salah satu artis utama dalam lineupnya dan direncanakan akan tampil pada 19 September 2021.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Industri Musik Tanah Air Perlu Solusi Konkret Agar Cepat Pulih

BERIKUTNYA

Ashin dan Prajurit Joseon dalam Poster Teaser Drama Spesial Kingdom: Ashin of the North

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: