Coldplay dan BTS. (Dok. Twitter/Coldplay)

Coldplay & BTS Ekspresikan Cinta Tanpa Batas dalam Lagu My Universe

25 September 2021   |   11:19 WIB

Single My Universe yang menjadi kolaborasi perdana antara boy group BTS dan grup band Coldplay akhirnya resmi rilis! Lagu beraliran pop-rock ini menyimpan kisah tentang sebuah cinta yang sulit ketika harus berhadapan dengan batasan yang menghalanginya.

Berdasarkan situs Genius, My Universe diketahui merupakan single kedua yang dipromosikan Coldplay jelang perilisan album Music of the Spheres yang akan rilis pada 15 Oktober 2021. 

My Universe ditulis oleh Coldplay bersama dengan RM, SUGA, serta J-Hope, dan dikomposisi oleh Coldplay.

Dalam video lirik yang dirilis Jumat (24/9), lagu ini memiliki lirik dalam bahasa Inggris dan Korea yang dinyanyikan oleh Coldplay dan BTS dengan animasi yang masih satu tema dengan album Music of the Spheres melalui penggunaan konsep alam semesta yaitu planet, bintang, hingga aurora.

Lagu My Universe sudah bisa dinikmati melalui sejumlah platform streaming musik dan video klip liriknya bisa dinikmati di kanal Youtube Coldplay.
 

Dalam wawancara dengan New Music Daily, Chris Martin dari Coldplay mengungkapkan bahwa kolaboraasi ini diharapkan bisa menjadi lagu yang menginspirasi masyarakat.
 

Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ada Drama It's Okay Not To Be Okay, Berikut Daftar Nominasi International Emmy Awards 2021

BERIKUTNYA

5 Tips Mudah untuk Nikmati Kegiatan Masak bagi Pemula

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: