Serial televisi Turner & Hooch. (Dok. Disney Plus Hotstar)

Perjalanan Tentara dan Anjingnya dalam Video Trailer Serial Televisi Turner & Hooch

25 June 2021   |   17:15 WIB

Adakah di antara Genhype yang ingat dengan film jadul Turner & Hooch yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Beasley the Dog? Kali ini, satu serial televisi yang punya reboot dari film ini akan segera hadir pada bulan depan. Serial televisi Turner & Hooch berkisah tentang seorang tentara.

Ada seorang perwira Marsekal di Amerika Serikat bernama Scott Turner Jr., anak dari detektif Scott Turner yang diperankan oleh Tom Hanks dalam film rilisan tahun 1989, yang mewarisi seekor anjing penjaga yang didapat dari tempat adopsi dan diberikan dari ibunya yang merupakan dokter hewan.

Anjing yang dinamakan sebagai Hooch ini merupakan anjing yang sulit diatur oleh Turner tapi menjadi baik ketika bersama orang lain serta memiliki karakter yang menggemaskan.

Seiring berjalannya waktu, Turner yang semula kurang suka dengan anjing itu bahkan memohon untuk mengembalikannnya ke ibunya karena kesulitan untuk merawatnya kemudian perlaham merasakan bahwa Hooch bisa menjadi rekan yang dia butuhkan di lain waktu.

Serial televisi produksi 20th Television ini dibintangi oleh Josh Peck, Carra Patterson, Brandon Jay McLaren, Anthony Ruivivar, dan Lyndsy Fonseca, serta lima ekor anjing French Mastiff.

Serial televisi reboot Turner & Hooch direncanakan akan tayang pada 21 Juli 2021 di layanan streaming Disney Plus Hotstar.

Penasaran dengan keseruan dari Turner & Hooch? Simak trailer perdananya di bawah ini!
 

 

Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Gejala Varian Delta Mirip Hay Fever, Begini Cara Membedakannya

BERIKUTNYA

5 Tips Es Batu untuk Wajah Glowing Bebas Jerawat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: