SEVENTEEN untuk album Your Choice. (Dok. Pledis Entertainment)

Asyik, SEVENTEEN Akan Tampil Perdana di Acara TV Jimmy Kimmel Live!

16 June 2021   |   14:39 WIB

Setelah beberapa kali tampil di beberapa acara bincang-bincang di Amerika Serikat, kali ini boy group SEVENTEEN akan tampil perdana untuk acara bincang-bincang malam Jimmy Kimmel Live!
 
Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Pledis Entertainment dengan mengabarkan bahwa boy group dengan 13 anggota tersebut akan menampilkan lagu utama Ready to Love dari album mini kedelapan Your Choice.

Mereka dijadwalkan akan tampil pada 23 Juni 2021 waktu setempat.
 
Berdasarkan laporan beberapa media lokal, lagu Ready to Love dideskripsikan sebagai lagu beraliran pop dengan sentuhan R&B yang memasukkan energi khas grup tersebut ditambah dengan melodi yang menarik pendengarnya. 
 
Meski penampilan di acara bincang-bincang yang dipandu oleh komedian Jimmy Kimmel ini merupakan yang perdana, tapi SEVENTEEN bukanlah tamu yang asing untuk beberapa acara televisi Amerika Serikat.
 
Sebelumnya, SEVENTEEN pernah tampil di beberapa acara populer seperti The Late Late Show With James Corden, The Kelly Clarkson Show, dan The Ellen DeGeneres Show.

Dengan
 kabar ini, banyak di antara masyarakat termasuk CARAT (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN).
 
SEVENTEEN akan melakukan comeback untuk album Your Choice pada 18 Juni 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST) atau 16.00 WIB. 
 
Jangan sampai kelewatan ya, Genhype!


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ingin Dagang Makanan Online? Berikut Lima Rahasia Sukses Berjualan Melalui Aplikasi GoFood

BERIKUTNYA

Memahami Languishing & 4 Cara Mengelolanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: