Coldplay dan BTS. (Dok. Twitter/Coldplay)

Coldplay & BTS Rilis Single My Universe dalam 2 Versi

27 September 2021   |   14:31 WIB

Setelah merilis versi asli dari My Universe pada Jumat (24/9), kali ini Coldplay dan BTS dijadwalkan merilis dua versi aransemen baru dari single My Universe yaitu versi akustik dan versi remix Supernova 7. Dua versi ini dirilis secara perdana pada hari ini, Senin (27/9) melalui kanal Youtube Coldplay.

Meski dua versi ini akan menayangkan lirik yang sama dengan versi aslinya, baik versi akustik maupun versi remix Supernova 7 akan menghadirkan pengalaman mendengarkan yang berbeda dengan sentuhan instrumen yang bervariasi. 

Versi akustik dari My Universe menghadirkan lagu dengan sentuhan gitar akustik dengan diakhiri dengan alunan piano selama lebih dari 20 detik hingga lagu berakhir.
 

Sementara itu, versi remix Supernova 7 hadir dengan sentuhan elektronik dengan kesan retro di dalamnya sehingga menciptakan lagu yang lebih modern dan penuh nostalgia. Akan tetapi, versi ini lebih menekankan pada instrumen musiknya sehingga ada perbedaan yang terasa jika membandingkannya dengan versi akustik yang lebih sederhana.
 

Kedua lagu ini merupakan bagian dari rangkaian promosi single kolaborasi perdana Coldplay dan BTS menjelang peluncuran album Music of the Spheres pada 15 Oktober 2021. Bersamaan dengan lagu ini, BTS merilis video dokumenter yang mengungkapkan persiapan dan produksi dari lagu My Universe.
 

Selanjutnya, Coldplay akan merilis sebuah video klip yang disutradarai oleh Dave Meyers pada bulan depan dengan tanggal yang akan diumumkan.
 
NME melaporkan bahwa setelah promosi My Universe selesai, grup ini akan meluncurkan single Colotura yang akan menutup peluncuran pre-release album teranyar grup band tersebut dan akan merilis sebuah lagu berjudul Weirdo yang masuk sebagai lagu untuk sebuah drama musikal.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tayang 28 September, Dokumenter Netflix Britney vs Spears Rilis Trailer

BERIKUTNYA

Kurangi Plastik, GoFood Bagikan Tas untuk Driver dan Mitra Usaha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: