Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

Anneth Delliecia. (Dok. Instagram/Anneth Delliecia)

Juara Indonesian Idol Anneth Delliecia Bakal Tampil di Asia Song Festival 2021

05 October 2021   |   21:51 WIB

Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Anneth Delliecia, mulai mengembangkan karirnya dengan menjadi artis perwakilan Indonesia dalam konser Asia Song Festival 2021. Hal itu terungkap setelah wajahnya terpampang dalam situs resmi acara tersebut.

Asia Song Festival adalah konser yang diadakan untuk meningkatkan pertukaran budaya dan interaksi antara negara-negara Asia. Diadakan sejak tahun 2004, konser ini menjadi pertemuan antara artis-artis di Korea Selatan dengan artis-artis perwakilan dari negara lain.

Anneth sendiri merasa terhormat dengan adanya kesempatan ini di mana dia berterima kasih atas pemilihan dirinya sebagai perwakilan Indonesia yang akan hadir di acara tersebut.
 
Selain Anneth, ada juga beberapa artis lain yang hadir di acara tersebut di antaranya adalah Zheng Chuang, Yu Zijun, dan Zhang Ziwei dari China; Nona Diamonds yang merupakan subunit dari AKB48 dari Jepang; Vannessa Reynauld dari Malaysia; Mew Suppasit dari Thailand; serta 020 GIRL BAND dan SUPER V dari Vietnam.

Sementara itu, artis Korea Selatan yang hadir di acara ini adalah girl group Brave Girls, grup duo Moonbin & Sanha yang merupakan subunit boy group ASTRO, Bambam, boy group NCT DREAM, boy group PENTAGON, girl group EVERGLOW, bou group AB6IX, girl group Weeekly, dan boy group OMEGA X. 

Dipandu oleh Sandara Park dan Bambam, Asia Song Festival (ASF) 2021 akan diadakan mulai hari ini, Selasa (5/10), hingga Sabtu (9/10). Acara puncaknya diselenggarakan pada hari terakhir pukul 19.00 waktu Korea Selatan (KST) atau 17.00 WIB melalui siaran daring.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Onigiri Ini Hasil Perpaduan Menu Khas Jepang Bercita Rasa Indonesia

BERIKUTNYA

Lisa BLACKPINK Batal Hadir di Paris Fashion Week

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: