PENTAGON dalam video klip Cerberus. (Dok. Cube Entertainment)

Tiga Anggota PENTAGON Tunjukkan Sisi Rebel di Video Klip Cerberus

18 August 2021   |   21:26 WIB

Dengan konsep yang jauh berbeda dibanding dengan comeback sebelumnya, tiga anggota termuda dari PENTAGON yaitu Yuto, Kino, dan Wooseok kembali merilis sebuah single yang berjudul Cerberus. Kali ini, ketiganya hadir dengan tampilan yang lebih galak dan seram ketika berperan sebagai pembangkang dalam video klip tersebut.

Lagu Cerberus digarap oleh chAN's (Gamsung Sound) bersama dengan Kino, Wooseok, dan Yuto sedangkan liriknya dibuat oleh ketiga anggota tersebut. Lirik lagunya sendiri bercerita tentang perbandingan ketiga anggota ini dengan Cerberus, mahkluk mitologi Yunani dan Roma berbentuk anjing berkepala tiga yang menjaga gerbang neraka Hades.
 

Dengan unsur gitar bass yang kental, ditambah dengan unsur elektronik, ketiganya membawakan lirik dalam campuran tiga bahasa yaitu Korea, Inggris, dan Jepang yang membawakan konsep pembangkang atau rebel yang suka berpesta.

Sementara itu, video klipnya berlokasi dalam sebuah garasi dengan melibatkan seorang laki-laki berkacamata dan berpakaian kemeja putih yang tengah disekap.

Semula ditunjukkan bahwa ketiganya senang berpesta di sepanjang video klip, tetapi akhirnya terjadi plot twist di mana ketiganya akhirnya tertidur dan dibawa kabur oleh laki-laki tersebut di bagian akhir video klip.

Cerberus merupakan single digital yang bisa dinikmati di kanal Youtube maupun di sejumlah platform streaming seperti Spotify dan Apple Music.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Cerita Kamila Andini tentang Proses Produksi Film Yuni

BERIKUTNYA

F9 Sukses, Tanggal Rilis Fast and Furious 10 Diumumkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: