EVERGLOW. (Dok. Yuehua Entertainment/UNICEF Korea Selatan)

EVERGLOW Ajak Anak Berani Bermimpi dalam Lagu Promise

25 August 2021   |   20:27 WIB

Girl group EVERGLOW kembali lagi dengan lagu yang berbeda dibanding dengan beberapa perilisan terdahulunya! Berkolaborasi dengan UNICEF Korea Selatan, grup dengan enam anggota tersebut merilis sebuah single berjudul Promise yang ditujukan sebagai lagu kampanye janji yang diinisiasi organisasi anak tersebut.

Promise merupakan lagu yang memberikan pesan tentang harapan kepada anak-anak yang bermimpi akan dunia yang indah dan penuh kedamaian, serta menyimpan makna tentang membangun dunia yang lebih baik untuk mereka dengan melodi yang ceria dan cerah.

Pesan ini semakin kuat dengan koreografi yang menyisipkan gerakan bahasa isyarat dari sebuah janji yang membuat video klipnya makin menarik untuk disaksikan.
 

Mengutip laporan Xports News, keterlibatan EVERGLOW dalam proyek ini didukung penuh oleh agensi Yuehua Entertainment dengan rencana donasi berdasarkan jumlah partisipan di dalam proyek tantangan menari yang dirancang oleh UNICEF bersama dengan EVERGLOW.

EVERGLOW merupakan girl group yang debut pada 18 Maret 2019 dan beranggotakan enam orang yaitu Sihyeon, E:U, Mia, Onda, Aisha, dan Yiren. Debut dengan lagu Bon Bon Chocolat, EVERGLOW mulai meraih kepopuleran setelah kemenangan pertama di acara musik The Show melalui lagu Adios.

Kepopuleran mereka berlanjut dengan beberapa lagu hits seperti Dun Dun yang telah mencapai jumlah penonton hingga 200 juta di Youtube, La Di Da, dan lagu terbaru mereka di tahun ini yang berjudul First yang berhasil membawa mereka pada kemenangan kedua di The Show.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kolaborasi Jadi Kunci Ketahanan Pelaksanaan Festival

BERIKUTNYA

Hits di Korea Selatan, Barenbliss Hadir di Indonesia untuk Penggemar K-Beauty

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: