Drama Voice 4 (kiri), At a Distance, Spring is Green (tengah), dan The Day of Becoming You (kanan). (Dok. iQiyi)

Simak 5 Drama Asia Asal China & Korea yang Bisa Genhype Saksikan di iQiyi

04 June 2021   |   19:27 WIB

Tahun 2021 menjadi tahunnya berbagai drama romantis dan thriller menghiasi layar gawai Genhype. Kali ini, iQiyi kembali menghadirkan sejumlah drama romantis dan thriller yang akan rilis pada bulan ini. Bervariasi dari bumbu-bumbu komedi romantis hingga ketegangan dalam mengejar kriminal.

Simak lima drama China dan Korea yang akan resmi tayang di iQiyi yuk!

1. At A Distance, Spring is Green
 

Drama Korea adaptasi dari komik webtoon ini cocok buat Genhype yang suka dengan drama dengan latar tempat perkuliahan dengan karakter yang masih muda tentunya.

Berkisah tentang seorang mahasiswa tahun pertama bernama Yeo-joon (diperankan oleh Park Ji-hoon) yang memiliki paras tampan dan berasal dari keluarga yang kaya tapi belum bisa menemukan teman sejati.

Dia kemudian dipertemukan dengan mahasiswa tahun ketiga bernama Nam Soo-hyun (Bae In-hyuk) setelah ditugaskan dalam sebuah proyek tim. Dari situlah, mereka menjalin pertemanan dengan awal yang sulit hingga akhirnya bisa menerima satu sama lain apa adanya.

Kisah ini mulai rumit ketika keduanya bertemu dengan Kim So-bin yang masuk ke dalam hubungan pertemanan mereka. Jawaban tentang upaya kedua teman ini menyelamatkan persahabatannya bisa kalian tonton di iQiyi.

2. Monthly Magazine Home
 

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Ji-suk dan Jung So-min ini bercerita tentang Yoo Ja-sung, CEO dari perusahaan properti dan majalah Monthly House, yang terus bertemu dengan Na Young-won, editor majalah berpengalaman yang sudah tinggal sendiri selama 10 tahun di satu rumah sewaan.

Keduanya memiliki prinsip yang berbeda tentang rumah. Jika Ja-sung berprinsip bahwa rumah adalah hal yang penting dan menjadikannya sebagai ladang bisnis dan sumber kekayaannya, maka Young-won lebih menganggap bahwa rumah adalah tempat di mana ia merasa paling nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri.

Monthly Magazine Home akan menampilkan berbagai konflik antar kedua tokoh ini. Akankah perasaan mereka berubah? Jangan lupa catat tanggal tayangnya pada 16 Juni 2021.

3. The Day of Becoming You
 

Poster drama China The Day of Becoming You. (Dok. iQiyi)

Poster drama China The Day of Becoming You. (Dok. iQiyi)


Mengambil konsep antara artis dan reporter, drama China ini akan mengambil cerita tentang Jiang-yi, leader dari sebuah boy group populer, yang bertukar tubuh dengan reporter hiburan bernama Yu Sheng Sheng akibat sebuah kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi pada kedua orang ini membuat mereka harus bergantung satu sama lain dan inilah yang membuat perasaan di antara mereka bertumbuh.

Dalam drama ini, Jiang-yi digambarkan sebagai pribadi yang dingin dan kurang mampu mengekspresikan perasaannya dengan baik sedangkan Sheng Sheng adalah pribadi yang suka mengambil tantangan baru di tempat kerjanya.

The Day of Becoming You yang dibintangi oleh Steven Zhang dan Lieng Jie ini akan segera tayang di iQiyi. Jangan lupa tunggu tanggal rilisnya, Genhype!

4. Passage of My Youth
Berbeda dengan sebelumnya, drama China ini akan menumbuhkan kisah cinta antara tiga orang, di mana karakter Jiang He (diperankan oleh Wendy Zhang) yang menyukai Jiang Hai (Song Wei Long) sejak dia masih berusia 10 tahun. Inilah yang kemudian menjadikan Jiang He memiliki misi hidup untuk mendekati Jiang Hai.

Akan tetapi, yang tidak Jiang He tahu adalah ada orang lain yang juga punya misi yang sama dengannya: Gu Xinlie (Jiang Chao). Hanya saja, cita-cita Gu Xinlie adalah untuk mendekati Jiang He. Pada saat Jiang hai dan Jiang He pergi ke London, Inggris untuk melanjutkan studi dengan berbagai tawa dan sendu, Gu Xinlie berusaha untuk menyusul gadis pujaannya.

Kisah antara ketiganya bisa akan segera tayang di iQiyi.

5. Voice 4
 

Musim keempat dari serial drama Voice ini kembali menghadirkan cerita Kang Kwon-joo (Lee Ha-na) yang merupakan direktur Pusat Laporan Kejahatan yang mengalami trauma berupa PTSD setelah kehilangan dua rekannya dalam sebuah misi.

Berbeda dengan tiga musim sebelumnya, Kwon-joo akan dibantu oleh Derek Jo, detektif sekaligus pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles (Los Angeles Police Department/LAPD).

Mereka akan mengejar seorang pelaku pembunuhan berantai yang juga memiliki kemampuan pendengaran tajam seperti halnya Kwon-joo. Ingin mendapatkan berbagai jawaban atas sosok pembunuh tersebut? Tunggu jawaban dari teka-tekinya yang akan segera hadir di iQiyi.

Semua drama ini bisa Genhype tonton di situs resmi iQ.com atau melalui aplikasi iQiyi yang tersedia di iOS dan Android.

Editor: Roni Yunianto
SEBELUMNYA

Belum Punya Asuransi? Yuk Kenali dulu Jenis Produk, Hitungan Premi & Manfaatnya

BERIKUTNYA

Ini Dia Wajah Baru Sistem Operasi Huawei: HarmonyOS 2.0

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: