Mew Suppasit. (Dok. Mew Suppasit Studio)

5 Lagu Mew Suppasit Debut di Billboard, Tagar #MewOnBillboard Tren di Medsos

04 August 2021   |   11:39 WIB

Ada kabar baik buat Genhype yang akrab dengan industri hiburan Thailand: lima lagu dari album 365 milik aktor sekaligus penyanyi Mew Suppasit debut di daftar lagu mingguan World Digital Song Sales untuk pekan ini! Hal ini diumumkan dalam media sosial resmi Billboard, Rabu (3/8), di mana kelimanya menempati urutan empat hingga delapan dalam tangga lagu tersebut.

Kelima lagu tersebut adalah Drowning di posisi keempat, Missing You (dengan Zom Marie) di urutan kelima, Let Be Me (dengan AUTTA) di urutan keenam, More and More di urutan ketujuh, dan Time Machine di urutan kedelapan.
 
Dengan popularitasnya ini, sontak tagar #MewOnBillboard ikut naik hingga menempati posisi teratas di beberapa negara, seperti urutan kedua di Indonesia dan Thailand, urutan pertama di Malaysia, Singapur, dan Vietnam serta urutan keempat di Filipina.

Bahkan Mew beserta dengan agensinya, Mew Suppasit Studio tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada para penggemarnya melalui akun media sosial resminya.

"Seperti apa yang selalu saya bilang!! Terima kasih banyak karena selalu mendukung saya. Terima kasih untuk semuanya yang membawa kita bersama. Kalian semua adalah inspirasi saya!!" Tulisnya.
 
Mew Suppasit merupakan aktor, model, dan penyanyi-penulis lagu kelahiran tahun 1991 yang pertama kali debut dengan album 365 pada Minggu, (1/8). Album ini berisikan 10 lagu ini menghadirkan lima single yang sudah rilis selama tahun 2020 hingga 2021 dan lima lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. 

Selama berkarir di Thailand, laki-laki bernama asli Suppasit Jongcheveevat ini lebih dikenal karena perannya di dalam serial televisi milik ONE 31, TharnType The Series pada 2019 dan TharnType 2: 7 Years of Love pada 2020.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Loh 4 Alasan Logis Sebaiknya Tidak Membeli Followers di Medsos

BERIKUTNYA

Louis Vuitton Rilis Speaker Bluetooth Mirip UFO Seharga US$2.890

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: