Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Lisa BLACKPINK Batal Hadir di Paris Fashion Week

06 October 2021   |   06:51 WIB

Setelah dikonfirmasi menyusul Jisoo dan Rose di Paris Fashion Week, Lisa BLACKPINK dinyatakan batal menghadiri seluruh rangkaian kegiatan di acara tersebut sebagaimana disampaikan oleh CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin melalui akun Instagram resminya.

"Duta kami Lisa sedang berada di Eropa. Sayangnya karena Covid-19, agensinya (YG Entertainment) menyarankannya untuk tidak berpartisipasi di dalam semua acara," jelas Babin di dalam unggahan dengan foto Lisa saat keberangkatan, Selasa (5/10). 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JCBabin (@jc.babin)


Dia juga menambahkan karena keputusan agensi inilah yang membuat Lisa melewatkan berbagai jadwal penting bersama BVLGARI, salah satunya adalah sesi pemotretan bersama duta BVLGARI lainnya yaitu aktris Zendaya, model Lily Aldridge, dan model Vittoria Ceretti untuk kampanye BVLGARI tahun 2021/2022.

Babin kemudian memastikan bahwa kolaborasi dengan Lisa akan tetap berjalan melalui berbagai cara dan berharap pernyataan darinya bisa menjawab rasa penasaran dari para penggemar serta publik yang menghubunginya.

Terkait hal ini, YG Entertainment belum merilis pernyataan apa pun hingga saat ini.

Sebelumnya, batalnya Lisa di Paris Fashion Week memicu kemarahan penggemar BLACKPINK, BLINKS, di media sosial. Ini kemudian membuat sejumlah kata kunci seperti "JUSTICE FOR LISA" dan tagar "#YGLetLisadoHerWork" menjadi trending hingga saat ini.

Sementara itu, Jennie dikabarkan hadir di acara Paris Fashion Week sebagai duta global untuk rumah mode Chanel dan kini telah hadir di acara tersebut.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Juara Indonesian Idol Anneth Delliecia Bakal Tampil di Asia Song Festival 2021

BERIKUTNYA

Resmi Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harga Smartphone Infinix Zero X Series

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: