NCT Dream (Dok. SM Entertainment)

NCT Dream Rayakan Hari Jadi ke-5 dengan Jumpa Fans Virtual

14 August 2021   |   09:21 WIB

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-5, boyband K-pop NCT Dream akan mengadakan jumpa fans virtual yang akan diadakan 25 Agustus mendatang. Acara bertajuk Hot! Summer Dream itu akan disiarkan secara langsung di saluran Beyond LIVE dari platform streaming V Live milik operator portal internet Naver pada pukul 8 malam waktu setempat.

Acara tersebut dapat diakses oleh oleh siapa pun yang telah membeli tiket melalui platform V Live+ atau distributor tiket lokal Yes24. Tiket acara itu pun telah dijual sejak Jumat (13/8/2021).

Melansir dari Yonhap, boyband beranggotakan tujuh orang itu telah menyiapkan berbagai konten untuk pertemuan secara virtual mendatang dengan para penggemar, di antaranya adalah acara talkshow, games, dan penampilan dari lagu-lagu hits mereka.
 

Sementara itu, NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari boyband asal Korea Selatan, NCT, yang khusus beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun. Unit yang digawangi Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung ini  melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan merilis single Chewing Gum.

Pada bulan Mei 2021, album studio debut NCT Dream Hot Sauce dirilis yang terdiri dari sepuluh lagu dengan single utama Hot Sauce. Adapun daftar lagu lainnya dalam album tersebut yaitu Diggity, Dive into You, My Youth, Rocket, Countdown (3,2,1), ANL, Irreplaceable, Be There For You dan Rainbow.

Album tersebut berhasil terjual sebanyak 3,23 juta kopi dari penjualan album kumulatif, sehingga berhasil menempatkan mereka pada posisi pertama berbagai tangga lagu album termasuk chart album di paruh pertama tahun ini Gaon Chart.

Tak hanya itu, album tersebut juga berhasil menempati peringkat pertama di tangga musik lokal dan musik global, 5 penghargaan di acara musik, serta Tangga Album Top iTunes di 21 wilayah di seluruh dunia seperti di antaranya China QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music Digital Album Sales Chart 1, Japanese Line Music Album Top 100 Chart, dan KKBOX Korean Singles Chart di Malaysia.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Ini 5 Tren Topik Barang Konsumen di Twitter

BERIKUTNYA

Lis Band K-pop Siap Rilis Album Baru Agustus Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: