Sandara Park. (Dok. Abyss Company)

Sandara Park Kini Satu Agensi dengan Sunmi & Bambam di Abyss Company

01 September 2021   |   13:34 WIB

Setelah hengkang dari 2NE1 sejak 2016 dan baru-baru ini meninggalkan YG Entertainment setelah 17 tahun bersama, kini Sandara Park atau yang dikenal dengan nama Dara resmi bergabung bersama dengan agensi Abyss Company setelah agensi merilis teaser tentang artis berikutnya yang telah masuk pada Selasa (31/8) malam.

Perilisan pengumuman ini diluncurkan dengan beberapa foto profil terbaru, video visual, dan cuitan sambutan masuknya artis kelahiran tahun 1984 tersebut. Perwakilan agensi Abyss Company menyambut kehadiran Dara melalui dukungan berbagai aktivitasnya saat ini.
 
"Kami turut berbahagia untuk menyambut awal baru dari Sandara Park yang telah banyak dicintai di Korea Selatan dan di luar negeri untuk waktu yang lama. Kamu akan melakukan upaya terbaik untuk mendukungnya sehingga dia bisa menunjukkan sisi lain dari Sandra Park serta mendukung aktivitasnya untuk semua penggemar di seluruh dunia," tutur perwakilan agensi sebagaimana dikutip dari Newsen.
 

Dara debut bersama dengan girl group 2NE1 pada 2019 hingga pembubarannya pada 2016. Setelah itu, dia disibukkan dengan kehadiran di berbagai acara variety dan reality show serta kegiatan lainnya sebagai artis. Baru-baru ini, dia hengkang dari agensi YG Entertainment yang telah menaunginya selama 17 tahun.

Saat ini, dia disibukkan dengan beberapa acara variety, musikal, dan promosi di bidang kecantikan. Beberapa di antaranya adalah acara Celebeauty Season 3 dan Video Star.

Sementara itu, Abyss Company merupakan agensi yang membawahi beberapa artis seperti solois Sunmi, grup musik Urban Zakapa, solois Park Won, dan baru-baru ini BamBam GOT7.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Setelah Parkour, Kali Ini Kak Seto Bikin Heboh Netizen dengan Push Up

BERIKUTNYA

Pencinta Kopi Tak Melulu Identik dengan Lelaki

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: