Menu Onigiri Bento (dok. San Gyu by Hangry)

Onigiri Ini Hasil Perpaduan Menu Khas Jepang Bercita Rasa Indonesia

05 October 2021   |   21:57 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Apa jadinya jika makanan ala Jepang diracik dengan cita rasa khas Indonesia? Nah, kali ini San Gyu by Hangry menghadirkan deretan menu Onigiri Bento, dalam sajian bento ala bekal Jepang. Bento sendiri merupakan bekal khas Jepang yang biasanya dinikmati bersama dengan orang terdekat seperti teman atau rekan kerja.

Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan untuk membuat menunya menjadi lebih spesial, mereka menyajikan onigiri atau nasi kepal dengan tambahan komposisi bahan makanan yang khas ke dalam menu Premium Onigiri Bento dan Favorite Bento. Bentuk nasi kepal ini juga memudahkan pelanggan untuk menikmati menu tersebut.

Menu ini juga memadukan Onigiri dengan berbagai gorengan seperti Egg Chicken Roll, Tori Ball, dan Shrimp Roll sebagai makanan ala Jepang dengan citarasa yang sudah disesuaikan untuk lidah masyarakat Indonesia.

Onigiri Bento terbagi ke dalam tiga variasi, yaitu Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set. San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa nasi kepal pada beberapa menu yang memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya.

Deretan menu terbaru ini tersedia dengan harga mulai dari Rp34.500 hingga Rp72.001 di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Premium Onigiri Bento A, menyediakan paduan sajian potongan daging tipis (gyudon), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal.

Selanjutnya  Premium Onigiri Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal.

Kemudian ada menu Favorite Bento A, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal.

Serta menu Favorite Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal.

Dan Agemono Set A hingga C, menyediakan paduan sajian aneka gorengan, sayuran dan nasi.

Dalam peluncurannya, San Gyu by Hangry memberikan potongan harga sebesar 40% di aplikasi GrabFood untuk pembelian menu-menu Onigiri Bento dari 4 sampai 10 Oktober 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jo Jung-suk Masuk Bintang Utama dalam Film The Land of Happiness

BERIKUTNYA

Juara Indonesian Idol Anneth Delliecia Bakal Tampil di Asia Song Festival 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: