There’s Someone Inside Your House, A World Without, Perempuan Tanah Jahanam, My Name. (Dok. Netflix)

Ada Perempuan Tanah Jahanam, Ini Jadwal Tayangan Netflix Oktober 2021

28 September 2021   |   17:10 WIB

Bright: Samurai Soul (12 Oktober)
 

Bright: Samurai Soul. (Dok. Netflix)

Bright: Samurai Soul. (Dok. Netflix)

Berlatar waktu masa awal Restorasi Meiji di Jepang, seorang ronin manusia harus bekerja sama dengan seorang pembunuh orc demi menyelamatkan seorang peri yatim piatu dari musuh mereka.

Reflection of You (13 Oktober)
Dikenal dengan judul alternatif A Person Similar to You dan A Person Like You, drama Korea ini bercerita tentang seorang pelukis tenar dengan kehidupan yang sempurna mulai merasa terusik saat seorang perempuan muda yang dulu pernah ditemuinya kembali muncul dengan penampilan yang nyaris mirip dengannya.

Violet Evergarden the Movie (13 Oktober)
 

Violet Evergarden the Movie. (Dok. Netflix)

Violet Evergarden the Movie. (Dok. Netflix)

Violet masih berharap dapat bertemu kembali dengan atasannya meski dunia mulai meninggalkan perang dan adanya perubahan dalam hidupnya sebagai akibat hadirnya berbagai kemajuan teknologi.

A World Without (14 Oktober)
Film garapan sutradara Nia Dinata dan penulis naskah Lucky Kuswandi ini berkisah tentang tiga remaja perempuan yang harus menghadapi pilihan sulit setelah bergabung dengan sebuah organisasi misterius yang menyediakan program perbaikan diri.

You: Season 3 (15 Oktober)
 

Love dan Joe akhirnya menikah dan dikaruniai seorang anak. Keduanya lalu mencoba untuk hidup dengan normal di Madre Linda yang bergengsi, tapi kebiasaan lama keduanya tampak sulit dihilangkan.

My Name (15 Oktober)
 

Dibintangi oleh Han Seo-hee, kisah ini melihat seorang perempuan yang ingin membalas dendam kematian ayahnya dengan masuk ke dalam organisasi kriminal dan menyamar sebagai kepolisian dengan identitas baru.

The Trip (15 Oktober)
Sepasang suami istri yang sepakat untuk menyudahi pernikahan mereka pergi ke sebuah pondok terpencil untuk membunuh satu sama lain. Akan tetapi ada ancaman yang lebih mengerikan yang harus dihadapi sesampainya di sana.
 

18-24 Oktober 2021

Maya and the Three (22 Oktober)
Seorang prajurit perempuan dengan karakter yang terinspirasi oleh budaya Mesoamerika harus menempuh perjalanan untuk memenuhi ramalan kuno serta menyelamatkan kehidupan manusia dari para dewa jahat yang ingin membalaskan dendam.

Locke & Key: Season 2 (22 Oktober)
 

Musim terbaru dari serial beraliran misteri dan supernatural ini melanjutka kisah Locke dan Key yang diadaptasi dari komik karya Joe Hill dan Gabriel Rodríguez.

Pekan ketiga ini akan juga menghadirkan beberapa tayangan seperti Night Teeth (20 Oktober), Dynasty: Season 4 (22 Oktober), dan Inside Job (22 Oktober).
 

25-31 Oktober 2021

Army of Thieves (29 Oktober)
 

Prekuel dari Army of the Dead garapan Zack Snyder ini mengikuti kisah teller bank bernama Dieter yang terlibat petualangan seru setelah direkrut oleh seorang perempuan misterius dalam kelompok buronan yang paling diburu Interpol. Mereka telah berencana untuk merampok di sejumlah lokasi yang memiliki brankas dengan sistem keamana terketat di Eropa.

Pekan terakhir di bulan Oktober akan menghadirkan film orisinal Hypnotic (27 Oktober) dan serial orisinal Colin in Black & White (29 Oktober). Sementara itu, serial orisinal Inspector Koo akan dijadwalkan tayang pada bulan ini dengan tanggal yang akan diumumkan.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Beruang Kutub Tertua di Amerika Utara Mati pada Usia 36 Tahun

BERIKUTNYA

Perkuat Konten Game, Netflix Rilis Kate: Collateral Damage

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: