Poster drama A Person Similar to You. (Dok. JTBC)

Nasib Tragis, Serupa Tapi Tak Sama dalam 2 Teaser Drama A Person Similar to You

15 September 2021   |   08:54 WIB

Serial televisi dari JTBC yang berjudul A Person Similar to You (judul terjemahan) merilis dua buah teaser berdurasi sekitar 25 detik yang menampilkan dua aktor utamanya, Go Hyun-jung dan Shin Hyun-been yang tampak ketakutan dengan alasan yang tidak dijelaskan. Teaser misterius ini dirilis jelang penayangannya yang kurang dari satu bulan lagi.

Serial A Person Similar to You mengambil kisah tentang Jung Hee-joo (diperankan oleh Go) yang tumbuh dalam kemiskinan dan kini menjadi seseorang yang hidup dengan baik berkat kesuksesan dan keharmonisan keluarganya. Akan tetapi, dia mengalami kekosongan meski hidupnya bisa dikatakan sebagai sempurna.

Tidak hanya menyorot sosok Hee-joo, ada juga karakter Goo Hae-won (diperankan oleh Shin) yang tumbuh dengan masa muda yang baik. Sayangnya, Hae-won mengalami sakit hati saat berpapasan dengan Hee-joo.

Drama ini nantinya akan menghadirkan kisah perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam seiring dengan intensnya pertemuan karakter Hee-joo dan Hae-won.

Teaser pertama ini menunjukkan Go yang tampak ketakutan dengan visual hitam putih dan mozaik yang kemudian membentuk satu adegan utuh ketika berubah warna menjadi lebih cerah. Deskripsi dengan pernyataan "Ini bukan neraka, saat ini," muncul bersamaan dengan perubahan warna tersebut.
 

Masih memiliki teknik penyuntingan yang sama, teaser kedua memperlihatkan Shin dengan ekspresi sedang memikirkan sesuatu sambil menutup mata.

"Saya yakin bahwa sesuatu di dalam diri saya telah hancur," tuturnya ketika mozaik dirinya mulai menunjukkan ekspresi kaget. Tak lama, perubahan warna muncul seiring dengan dirinya yan tampak sedang mencari kepastian bahwa dirinya aman.
 

Kedua teaser ini menunjukkan dua ekspresi kontras, di mana Hee-joo tampak kosong dan kesepian sedangkan Hae-won tampak hancur. Serial ini diperkirakan akan berfokus pada kedua tokoh sebagai perempuan terlepas dari status mereka sebagai sosok istri atau ibu setelah pertemuan singkat di antara mereka.

A Person Similar to You akan tayang perdana pada 13 Oktober 2021 di JTBC. Nantikan info selanjutnya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Kiat Mencegah Pegal & Nyeri saat Bekerja dari Rumah

BERIKUTNYA

Ladies, Pria Berzodiak Ini Cocok Dijadikan Pasangan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: