There’s Someone Inside Your House, A World Without, Perempuan Tanah Jahanam, My Name. (Dok. Netflix)

Ada Perempuan Tanah Jahanam, Ini Jadwal Tayangan Netflix Oktober 2021

28 September 2021   |   17:10 WIB

Sejumlah tayangan orisinal dari Indonesia akan mulai mengudara di platform serial Netflix. Beberapa di antaranya adalah film A World Without yang akan tayang 14 Oktober 2021 dan film Perempuan Tanah Jahanam karya sutradara Joko Anwar yang akan tayang 1 Oktober 2021.

Berikut jadwal tayangan Netflix yang akan tayang selama Oktober 2021.

1-3 Oktober 2021

27 Steps of May (1 Oktober)
 

27 Steps of May. (Dok. Netflix)

27 Steps of May. (Dok. Netflix)

Seorang perempuan yang memiliki trauma berkepanjangan akibat kekerasan seksual yang dialaminya mulai menemukan dunia di luar kehidupannya setelah memilih untuk mengisolasi dirinya.

Habibie & Ainun 3 (1 Oktober)
Instalasi ketiga dari Habibie & Ainun ini bercerita tentang mahasiswa kedokteran yang berusaha lepas dari norma sosial demi menjadi seorang dokter. Dia akhirnya mengabdi sebagai ibu negara setelah bertemu dengan Habibie.

Makmum (1 Oktober)
Film yang dibintangi Titi Kamal dan Ali Syakieb ini melihat kisah adanya kejadian mistis di asrama sekolah setelah seorang pemilik usaha pemakaman kembali ke asrama sekolahnya. Inilah yang membuat para siswa di sana ketakutan saat menjalankan ibadah malam.

The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (1 Oktober)
 

The Seven Deadly Sins: Cursed by Light. (Dok. Netflix)

The Seven Deadly Sins: Cursed by Light. (Dok. Netflix)

Animasi Jepang ini berfokus pada kisah keberadaan sebuah persekutuan yang memiliki kekuatan mistis yang mengancam kedamaian masa baru sehingga Meliodas dan kawan-kawannya kembali beraksi melawan kelompok tersebut.

Corpse Bride (1 Oktober)
Victor dibawa masuk ke dunia lain oleh sesosok Pengantin Mayat yang menginginkan Victor untuk dirinya sendiri, sesaat sebelum pernikahannya. 

House of Wax (1 Oktober)
Sekelompok orang yang sedang dalam perjalanan ke sebuah pertandingan football tiba-tiba terjebak dalam permainan brutal yang dibuat oleh dua bersaudara yang haus darah.

Selain serial dan film ini, ada beberapa judul lain yang tayang perdana di pekan 1-3 Oktober, di antaranya Blade Runner 2049, Fight Club, film orisinal The Guilty, dan serial orisinal MAID yang sama-sama tayang pada 1 Oktober.
 

4-10 Oktober 2021

There’s Someone Inside Your House (6 Oktober)
 

Makani dan teman-temannya di SMA Osborne mencoba untuk menyelidiki dan menghentikan seorang pembunuh bertopeng yang memburu dan mengungkap rahasia para murid.

The Way of the Househusband: Season 1 Part 2 (7 Oktober)
 

The Way of the Househusband: Season 1. (Dok. Netflix)

The Way of the Househusband: Season 1. (Dok. Netflix)

Bagian kedua dari musim pertama The Way of the Househusband masih melihat kisah mantan yakuza legendaris bernama Tatsu atau yang dikenal sebagai “Si Naga Abadi” yang kini bekerja sebagai bapak rumah tangga yang berbakti demi membantu istrinya yang merupakan seorang pekerja kantoran. 

Captain Phillips yang merupakan film beraliran aksi dan thriller dijadwalkan akan tayang pada 6 Oktober 2021.
 

11-17 Oktober 2021

The King's Affection (11 Oktober)
 

Drama kolosal ini melihat kisah saudara kembar perempuan yang menyamar sebagai laki-laki agar bisa menggantikan saudara laki-lakinya yang meninggal. Dia harus menyimpan rahasia tentang jati dirinya dan perasaan kepada cinta pertamanya.

The Baby-Sitters Club: Season 2 (11 Oktober)
 

The Baby-Sitters Club: Season 2. (Dok. Netflix)

The Baby-Sitters Club: Season 2. (Dok. Netflix)

Para anggota Baby-Sitters Club atau BSC kembali beroperasi dan menghadapi masa-masa yang penuh perubahan bersama dua anggota baru setelah menikmati musim panas terbaik di musim keduanya.
 
SEBELUMNYA

Beruang Kutub Tertua di Amerika Utara Mati pada Usia 36 Tahun

BERIKUTNYA

Perkuat Konten Game, Netflix Rilis Kate: Collateral Damage

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: