Poster film Ali & Ratu Ratu Queens (Netflix)

3 Fakta Ali & Ratu Ratu Queens, Film Netflix Indonesia yang Segera Tayang

05 May 2021   |   11:06 WIB

Stasiun layanan streaming Netflix kembali menghadirkan proyek terbaru mereka, yakni Ali & Ratu Ratu Queens. Kali ini, mereka merilis teaser perdana yang menunjukkan chemistry antar tokoh utama di dalamnya.

Simak tiga fakta menarik tentang film beraliran drama berikut ini!

1. Lucky Kuswandi dan Gina S. Noer dalam daftar kru
Teaser perdana "Ali & Ratu Ratu Queens" - Youtube Netflix Indonesia

Film beraliran drama ini akan disutradarai oleh Lucky Kuswandi yang pernah mengerjakan proyek film Selamat Pagi dan Galih dan Ratna, sedangkan naskahnya ditulis oleh Gina S. Noer yang menulis film drama berkonsep keluarga yaitu "Keluarga Cemara" dan "Dua Garis Biru."

2. Pergi ke New York untuk mencari keluarga

Cuplikan surat dari Ali untuk ibunya. Film ini berkisah tentang Ali yang pergi ke New York untuk mencari ibunya. (Sumber gambar: Netflix)

Cuplikan surat dari Ali untuk ibunya. Film ini berkisah tentang Ali yang pergi ke New York untuk mencari ibunya. (Sumber gambar: Netflix)

Film ini mengeksplor tentang Ali, remaja berusia 19 tahun, yang memutuskan untuk pergi ke kota New York, Amerika Serikat, untuk mencari ibunya yang sudah lama menghilang dari hidupnya.

Di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan lima orang imigram Indonesia yang tinggal di kawasan Queens dan di sana Ali belajar untuk menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

“Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa ‘rumah adalah sebuah perasaan’. Kami berharap kisah yang mengharukan ini dapat terasa dekat dengan mereka yang juga sedang dalam perjalanan untuk menemukan makna keluarga,” tutur Lucky.

3. Ada Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utama Ali
Tokoh utama Ali diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, di mana ia akan berperan sebagai remaja 19 tahun tersebut. Film ini akan mengeksplor berbagai cerita tentang Ali dan perjalanannya untuk mencari keluarga sekaligus mengejar mimpinya.

Perjalanan Ali tak luput dari upaya lima orang perempuan imigran Indonesia, di antaranya Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), Chinta (Happy Salma), dan anak Ance (Aurora Ribero).

Tidak hanya itu, film ini juga menghadirkan sejumlah aktor dari beberapa proyek Lucky dan Gina, misalnya Marissa Anita dan Cut Mini Theo serta aktor lainnya seperti Bayu Skak dan Ibnu Jamil.

Film "Ali & Ratu Ratu Queens" akan ditayangkan secara global melalui Netflix.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Optimalkan Rapat Virtual dengan 5 Cara ini

BERIKUTNYA

Terganggu Masalah Sampah? Coba 5 Aplikasi Pengelola Sampah Ini Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: