Poster pengumuman preview film Army of The Dead. (Dok. Netflix)

Wah! Netflix Siarkan Livestream Film Army of The Dead

11 May 2021   |   12:16 WIB

Suka film tentang zombie? Genhype sudah harus bersiap-siap karena enggak lama lagi film mayat hidup garapan sutradara Zack Synder, Army of The Dead, akan mengudara melalui siaran langsung di kanal Youtube resmi Netflix.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, siaran langsung film ini akan ditayangkan secara global pada Kamis (13/05) pukul 00:00 WIB. Nantinya, siaran ini akan menayangkan 15 menit pertama dari film tersebut yang akan memberikan pengalaman interaktif di dalamnya.

Selain menampilkan preview 15 menit pertama, Genhype juga akan bisa melihat penampilan sejumlah aktor seperti Dave Bautista, Ella Purnell, hingga Tig Notaro dalam menggali film perampokan dengan risiko melawan sekumpulan zombie di zona karantina Las Vegas.
 

Army of The Dead merupakan film yang bercerita tentang kehidupan kota Las Vegas yang sudah hancur dan terisolasi usai menyebarnya wabah zombie.

Di tengah bencana itu, seorang warga lokal dan mantan pahlawan perang bernama Scott Ward (diperankan oleh Dave Bautista) beserta dengan timnya memutuskan untuk melakukan perampokan terbesar di kawasan Las Vegas yang sudah di karantina. 

Upaya ini bertujuan untuk mendapatkan uang sebesar US$200 juta dalam sebuah brankas bawah tanah sebelum kota tersebut akan dihancurkan pemerintah setempat dalam kurun 32 jam.

Di sanalah mereka berusaha membuka brankas tersebut dengan waktu yang terbatas. Di saat yang sama, mereka juga harus melawan sekumpulan zombie Alpha yang pintar dan cepat.

Army of The Dead akan mengudara di Netflix mulai 21 Mei 2021 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya!

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Gak Perlu Pakai Oven, Ini Resep Kue Nastar Simpel Dijamin Enak

BERIKUTNYA

Air Mata Haru DJ Khaled Saat Khaled Khaled Capai Puncak Billboard 200

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: