Kate: Collateral Damage (Dok. Ludic Studio)

Perkuat Konten Game, Netflix Rilis Kate: Collateral Damage

28 September 2021   |   18:58 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Platform video streaming Netflix terus mendorong pengembangan konten gim miliknya. Kali ini, perusahaan tersebut menghadirkan gim yang didasarkan pada film aksi terbarunya Kate (2021) yang dibintangi Elizabeth Winstead dan Woody Harrelson.

Gim tersebut berjudul Kate: Collateral Damage yang dikembangkan oleh studio gim indie Brasil bernama Ludic Studios. Rencananya, gim ini akan meluncur pada 22 Oktober di platform PC Windows melalui layanan Steam.

Seperti dalam filmnya, gim Kate: Collateral Damage akan menampilkan karakter Kate sebagai tokoh utama. Masih belum jelas apakah Elizabeth Winstead yang merupakan pemerannya juga akan mengisi suara karakter di dalam gim.

Adapun, dalam deskripsi di layanan Steam, gim yang terinspirasi dari film Kate ini akan mengikuti sebuah kasus pembunuhan dan upaya balas dendam terhadap bos mafia Yakuza yang meracuninya.

Sama seperti di dalam film, karakter Kate diracuni oleh zat yang disebut Polonium 204, membuatnya hanya memiliki waktu 24 jam untuk hidup. Pemain perlu melakukan aksi-aksi efisien untuk menyelamatkan diri.

Karakter utama nantinya akan bertarung di wilayah Tokyo yang didesain dengan meriah dan penuh lampu-lampu neon dari perspektif isometrik. Dari tampilan video juga terlihat gameplay singkat yang menunjukkan gaya seni pixelated.

Sebagai informasi, awal tahun ini Netflix mengkonfirmasi rencananya untuk terjun ke industri gim. Kabar tersebut mulai santer dibicarakan setelah perusahaan diketahui mempekerjakan mantan eksekutif perusahaan gim Electronics Arts dan Zynga, Mike Verdu.

Selain itu, perusahaan juga belum lama ini meluncurkan tes terbatas untuk pengembangan konten gim khusus bagi pengguna di wilayah Polandia. Gim tersebut ialah Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game.

(Baca juga: Netflix mulai uji coba konten gim di Polandia)
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ada Perempuan Tanah Jahanam, Ini Jadwal Tayangan Netflix Oktober 2021

BERIKUTNYA

Makna Hari Hak Mendapatkan Informasi Tiap 28 September

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: