Poster serial drama The Veil. (Dok. MBC)

5 Serial Drama Korea yang Akan Hadir September 2021

01 September 2021   |   16:26 WIB

Bulan ini ada beberapa serial televisi Korea Selatan yang ikut mengudara, selain Yumi's Cells pada 17 September, Dali and Cocky Prince pada 22 September, dan Squid Game pada 17 September. Selain itu, pada bulan ini, ada juga beberapa serial televisi yang ikutan hadir lho!

Berikut lima serial drama Korea yang akan segera mengudara di bulan ini.

1. Lost (4 September, JTBC & iQiyi)
 

Salah satu drama 16 episode yang akan tayang pada pekan pertama bulan September ini bercerita tentang kehidupan orang-orang yang menyadari diri mereka telah bekerja keras tapi belum mendapatkan hasilnya di tengah perjalanan hidup mereka.

Jeon Do-yeon bermain sebagai Lee Boo-jung, perempuan berusia 40 tahunan yang bekerja sebagai ghostwriter yang belum mendapatkan capaian apapun dan tidak tahu kelanjutan hidupnya. Ada juga Ryu Jun-yeol sebagai Lee Kang-jae, laki-laki berusia 27 tahun yang bekerja sebagai pengelola bisnis yang punya ketakutan untuk tidak bisa menjadi apa-apa.

2. High Class (6 September, tvN & iQiyi)
 

Serial drama suspense 16 episode ini menampilkan Jo Yeo-jung sebagai Song Yeo-wool yang kehilangan semuanya setelah dia dituduh terlibat dalam pembunuhan suaminya beserta dengan kehidupan penuh kebohongan dan kemunafikan yang menyertainya.

Selain Jo, ada juga Kim Ji-soo sebagai Nam Ji-sun yang merupakan salah satu orangtua murid di sekolah yang diikuti oleh anak dari Yeo-wool. Lalu ada Ha Joon sebagai guru sekaligus mantan pemain hockey bernama Danny Oh, Park Se-jin sebagai Hwang Na-yoon yang ramah pada Yeo-wool, dan Gong Hyun-joo sebagai mantan aktris bernama Cha Do-young.
1
2


SEBELUMNYA

Windows 11 Bisa Digunakan Awal Bulan Depan

BERIKUTNYA

Mau Beli iPhone Baru Sekarang? Simak Dulu Penjelasan Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: