Yumi's Cells. (Dok. TVING/tvN)

Kim Go-eun Ketemu Gebetannya dalam Bocoran Serial Yumi's Cells

27 August 2021   |   15:40 WIB

Setelah Genhype menyaksikan hubungan antara Yumi (diperankan oleh Kim Go-eun) dan Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo-hyun) dalam teaser serial Yumi's Cells, kali ini ada yang berbeda dalam foto still yang dirilis oleh tvN dan TVING sebagai penyiar dari serial televisi yang diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama.

Yumi's Cells bercerita tentang Yumi yang merupakan seorang pekerja kantoran biasa yang diceritakan dari sudut pandang para sel tubuh yang ada di dalam tubuhnya. Sel-sel yang ada di kepalanya mengendalikan setiap pikiran, tindakan, dan perasaan.

Karakter Yumi dideskripsikan sebagai perempuan yang sulit mengekspresikan perasaannya, sedangkan karakter Goo Woong merupakan seorang laki-laki yang jujur dan suka berbicara langsung pada intinya. Ada pun tokoh lain yang hadir adalah Chae Woo-gi (diperankan oleh Minho SHINee) yang merupakan junior Yumi sekaligus laki-laki populer di kantornya yang disukai Yumi.
 
Dalam foto still yang dirilis, tampak Yumi yang malu dengan keberadaan Woo-gi di meja kantornya untuk berbincang sejenak. Tatapan malunya ketika menatap Woo-gi terpancar jelas dan tak bisa disembunyikan. Sementara itu, Woo-gi hanya tersenyum memandang Yumi dengan karisma ala laki-laki yang baik.

"Woo-gi adalah kolega yang menjadi sumber kekuatan bagi Yumi dan dia merupakan karakter yang polos, tulus, dan pekerja keras terhadap semua hal yang dia lakukan," jelas Minho dalam wawancara dengan Newsen.

Yumi's Cells akan tayang perdana pada 17 September 2021 di stasiun televisi tvN dan platform streaming iQiyi.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Icip-Icip 5 Kuliner Khas Vietnam Ini

BERIKUTNYA

Yuk Kenali Betul Jenis Produk & Layanan Fintech

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: