(Unsplash/Parker Byrd)

Ini 5 Drama China dan Korea Paling Populer di iQiyi Selama Ramadan, Udah Nonton?

12 May 2021   |   11:46 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa nih di antara GenHype yang hobi nonton dan ngabisin banyak waktu buat nonton drama atau film di bulan puasa? Udah selesai berapa film atau serial drama? 

Eh tapi, kalian sudah pada nonton belum nih drama Korea dan China yang paling populer dan paling banyak disaksikan di platform streaming iQiyi selama ramadan ini? Ini dia list-nya :

1. Love Scenery

Love Scenery (iQiyi)

Love Scenery (iQiyi)

Semua orang mungkin pernah bermimpi untuk menjadi pasangan idolanya, meskipun sepertinya hal itu mustahil. Tapi, dalam drama Love Scenery, Lu Jing (Lin Yi) yang merupakan penggemar setia Liang Chen (Xu Lu) berhasil menarik hati idolanya.

2. Love Revolution

Love Revolution (iQiyi)

Love Revolution (iQiyi)

Drama Love Revolution diadaptasi dari webtoon terkenal dan menceritakan kisah cinta segitiga di SMA antara Gong Joo-young (Park Ji-hoon), Wang Ja-rim (Lee Ruby), dan Lee Kyung-woo (Kim Young-hoon).

3. Oh! Master

Oh! Master (iQiyi)

Oh! Master (iQiyi)

Drama komedi romantis ini menampilkan kisa seorang penulis naskah drama Han Bi-soo (Lee Min-ki) yang memilih untuk tidak berkencan dan Oh Ju-in (Nana) aktris komedi yang juga tidak bisa berkencan. Keduanya terpaksa tinggal bersama dan harus menghadapi sejumlah masalah.

4. So I Married the Anti-Fan

So I Married the Anti-Fan (iQiyi)

So I Married the Anti-Fan (iQiyi)

Drama ini mengikuti cerita Hoo-joon (Choi Tae-joon) yang merupakan selebriti papan atas dan Geun-young (Choi Soo-young) yang merupakan reporter majalah. Setelah sebuah insiden di klub malam, Geun-young harus kehilangan pekerjaannya akibat bertengkar dengan Hoo-joon.

5. Poisoned Love

Poisoned Love (iQiyi)

Poisoned Love (iQiyi)

Cinta segitiga mungkin sudah menjadi hal yang biasa dalam drama China maupun Korea. Tapi, dalam Poisoned Love, hal ini terjadi antara dua kakak-beradik yakni Shi Meng (Ao Rui Peng) dan Shi Yi (Luo Xeng) yang suka terhadap Fang Yan (Ma Meng Wei).

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

BTS Gagal Sabet Penghargaan BRIT Awards

BERIKUTNYA

Tampil Trendi dengan Koleksi Desainer Lokal Saat Lebaran, Kenapa Enggak?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: