(Unsplash/Freestocks)

Jangan Terlewat, Drama Korea yang Tayang di Netflix Mei Ini

10 May 2021   |   12:48 WIB

Platform streaming Netflix punya banyak konten drama Korea (drakor) yang sangat menarik untuk disaksikan. GehHype yang seneng nonton drama tentunya tahu dong?

Sebut saja film drama Korea Kingdom (2019), Crash Landing on You (2019), It's Okay to Not To Be Okay (2020), Navillera (2021) atau Vincenzo (2021).

Semua itu adalah beberapa daftar tontonan yang bisa dinikmati sendirian ataupun bersama orang lain. Sisanya tentu masih banyak lagi yang bisa kamu jadikan bahan untuk mengisi waktu senggang.

Netflix juga terus memperbarui daftar tontonan drama korea terbarunya. Berikut ini adalah drama yang mulai tayang di layanan pada bulan Mei ini.

1. Mine


Mine merupakan serial televisi Korea Selatan yang mulai tayang di Netflix pada 8 Mei 2021, yang diproduksi oleh tvN dan Studio Dragon.

Serial ini memperlihatkan gaya hidup wanita kaya dan masyarakat kelas atas, di mana perempuan kuat dan ambisius berupayam mencari jati dirinya.

2. Move to Heaven


Move to Heaven bakal mulai tayang di Netflix pada 14 Mei mendatang. Seri ini merupakan orisinal Netflix dengan kerja sama rumah produksi Number Three Pictures dan Page One Film.

Seri ini terinspirasi dari esai Kim Sae-byul berjudul Things Left Behind, tentang pengidam sindrom Asperger dan pamannya yang menjalankan bisnis 'pembersihan trauma'.

3. Mad For Each Other 


Serial Mad for Each Other akan rilis pada 24 Mei. Ini merupakan seri romantis yang dibumbui dengan drama menegangkan dari para pemain.

Dua karakter utamanya sama-sama memiliki kisah pilu ketika pertama kali bertemu. Mereka juga harus menghadapi banyak hal sulit, tapi seiring waktu berjalan mulai tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

4. Racket Boys


Serial Racket Boys bakal segera tayang di Netflix pada bulan ini. Proyek ini dibuat SBS Drama dan diproduksi oleh Pan Entertainment.

Ceritanya tentang klub bulutangkis sekolah menengah yang dalam kondisi buruk. Akan tetapi, mereka dituntut untuk mencetak atlet bulu tangkis tingkat nasional.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Disney Cruella Bakal Tayang Duluan di Korea Selatan

BERIKUTNYA

5 Fakta Bipang Ambawang yang Di-endorse Jokowi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: