Pengumuman aktor utama untuk drama I Know But. (Dok. JTBC Drama)

Dua Pasang Kaki dalam Poster Teaser Serial Drama Korea I Know But

13 May 2021   |   16:25 WIB

Stasiun televisi JTBC merilis sebuah poster teaser untuk drama romansa terbarunya, I Know But. Dikutip dari Soompi, drama ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So-hee untuk peran utamanya.

Drama yang diangkat dari komik webtoon dengan judul yang sama ini berkisah tentang perempuan bernama Yoo Na-bi yang ingin berpacaran tapi tidak percaya dengan cinta dan laki-laki bernama Park Jae-uhn yang berpikir bahwa berpacaran adalah sesuatu yang menganggu dan dianggap sebagai upaya merayu.

Dalam drama ini, Park digambarkan sebagai karakter yang ramah dan periang dengan semua orang. Sayangnya, ia tidak tertarik dengan orang lain dan kurang menyukai prinsip berpacaran. Ia juga digambarkan sebagai orang yang suka menarik ukur dan punya emosi yang sulit terpengaruh.

Akan tetapi, semuanya berubah ketika Park bertemu dengan Yoo di satu waktu hingga akhirnya ia ingin melepaskan diri dari zona nyamannya.

Di sisi lain, Yoo digambarkan sebagai perempuan yang mengalami pengalaman kurang baik dengan cinta pertamanya sehingga dia memutuskan untuk tidak percaya pada konsep takdir dan tidak ingin jatuh cinta lagi. Sama seperti Park, Yoo juga merasakan perubahan ketika bertemu dengan laki-laki itu.

Poster teaser perdana ini tidak menunjukkan kedua karakter utama drama ini, tapi meninggalkan kesan romantis di dalamnya.
 

Poster perdana untuk drama I Know But. (Dok. JTBC)

Poster perdana untuk drama I Know But. (Dok. JTBC)


"Aku membencinya, tapi aku menyukainya," begitu tulisan dalam poster tersebut yang menunjukkan adanya perasaan jatuh cinta antara laki-laki dan perempuan di drama itu meski mereka mungkin bukan yang terbaik untuk satu sama lain.

"Chemistry antara Han So-hee dan Song Kang dalam drama ini memaksimalkan karisma karakter mereka melalui gaya mereka. Mereka adalah Yoo Na-bi dan Park Jae-uhn. Cerita cinta realistis antara kedua aktor muda ini akan membuat banyak hati tersentuh. Agar karya aslinya bisa dibangkitkan, kami memutuskan untuk merilis sepuluh episode dengan jalan cerita yang lebih cepat seminggu sekali," jelas tim produksi drama.

Drama I Know But rencananya akan tayang perdana mulai 19 Juni pukul 21.00 WIB.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Menjawab Kebutuhan Pasar Dengan Jiniso

BERIKUTNYA

Minum Jus Saat Lebaran, Yakin Sehat? Yuk Kenali Jus yang Kamu Minum

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: