Song Seung-heon (kanan) dan Lee Ha-na (kiri) sebagai tokoh utama dalam serial drama Voice 4. (Dok. OCN)

Merah Mencekam dalam Poster Teaser Terbaru Serial Drakor Voice 4

15 May 2021   |   16:25 WIB

Kembalinya serial drama Korea Voice untuk musim keempat semakin terlihat dengan rilisnya dua buah poster teaser menjelang penayangannya yang direncanakan pada bulan Juni.

Stasiun televisi OCN merilis secara resmi dua buah poster yang menunjukkan figur dari dua aktor utama di musim kali ini, yaitu Lee Ha-na dan Song Seung-hun yang sebagian figurnya terhalang oleh pita police line berwarna merah yang memberikan kesan tegang di dalamnya.
 

Tampilan poster teaser untuk serial drama Voice 4. (Dok. OCN)

Tampilan poster teaser untuk serial drama Voice 4. (Dok. OCN)


Salah satu drama yang deretan judul yang akan diproduksi oleh OCN pada tahun ini akan berfokus pada kisah dari Tim Golden Time yang harus mengungkap kasus pembunuhan sambil mengejar pelakunya yang memiliki kemampuan pendengaran yang spesial.

Drama ini akan kembali menghadirkan Lee sebagai Kang Kwon-joo, yang sejak awal punya kemampuan khusus pada pendengarannya, terdesak dengan adanya pelaku pembunuhan tersebut. Dia akan bekerja sama dengan Detektif Derek Jo (diperankan oleh Song) untuk menangkap pelakunya.

Jo dideskripsikan sebagai detektif yang memiliki prinsip dan tidak menyukai adanya kesalahan. Dia dikenal sebagai pemimpin tim di dalam Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) dan timnya berurusan dengan geng-geng kriminal.

Kang, yang telah mengalami post-traumatic stress disorder (PTSD) sejak kematian Do Kang-woo di musim sebelumnya, harus mengemban tugas sebagai pemimpin tim dari pusat panggilan darurat 112.

Dikutip dari Soompi, ada pun aktor baru yang dikonfirmasi bergabung dalam musim ini adalah Kang Seung-yoon dari boy group Winner yang akan memainkan peran sebagai Han Woo-joo, mata-mata siber sekaligus agen pusat panggilan yang baru bergabung dalam Tim Golden Time, dan aktris Son Eun-seo sebagai Park Eun-soo yang merupakan agen di Tim Golden Time yang bisa berbicara lima bahasa.

Penayangan drama ini rencananya akan berlangsung di stasiun televisi kabel tvN.

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Cegah Obesitas dengan Tiga Langkah Mudah

BERIKUTNYA

Hospital Playlist 2 Siap Tayang Juni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: