Poster serial Dali & Cocky Prince. (Dok. KBS 2TV)

Teaser Dali & Cocky Prince Gambarkan Karakter yang Diperankan Kim Min-jae

23 August 2021   |   13:20 WIB

Sebulan lagi, Genhype dapat menyaksikan penayangan perdana serial drama KBS 2TV, Dali & Cocky Prince. Sebelumnya, stasiun televisi tersebut menayangkan teaser perdana drama ini. Teaser tersebut membeberkan kesan dari karakter Da-li (diperankan oleh Park Gyu-young) tentang Jin Mu-hak (Kim Min-jae).

Serial Dali & Cocky Prince bercerita tentang Jin Mu-hak, seorang laki-laki yang pintar bekerja dan memiliki banyak referensi tapi lemah dalam hal belajar. Ia bertemu dengan Kim Da-li, perempuan yang pintar secara intelektual dan berasal dari keluarga terpandang, tapi kurang tahu cara merawat dirinya sendiri.

Teaser ini diawali dengan pertanyaan siapa sosok Mu-hak bagi Da-li. Diiringi berbagai adegan, Da-li menggambarkan Mu-hak sebagai seseorang yang tidak acuh dan terobsesi pada uang. Video tersebut berlanjut dengan adegan Mu-hak yang mencium aroma uang kertas dan teriakan untuk meminta uang di dalam sebuah museum.
 

Dia juga menyebut bahwa kepribadian laki-laki tersebut cukup kasar, dan berani mengungkapkan pikirannya tanpa melihat situasi atau kondisi di sekitarnya.

Adegan ini berlanjut ketika penonton diperlihatkan dengan sisi lain Mu-hak yang melindungi Da-li dari ancaman sambil mengingatkannya untuk mengembalikan uang miliknya.

"Tapi meski begitu, saya tidak membenci Mu-hak," tutupnya sebagaimana diterjemahkan oleh Soompi.

Sementara itu, tim produksi drama Dali & Cocky Prince berharap drama ini bisa menarik perhatian penonton untuk melihat kisah antara Mu-hak dan Da-li yang berbeda satu sama lain.

Serial Dali & Cocky Prince akan tayang perdana pada 22 September 2021 pukul 19.30 WIB. Jangan sampai kelewatan ya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ketahui Ciri-ciri Pinjol Ilegal & Cara Melaporkannya

BERIKUTNYA

TWICE Bocorkan Lagu The Feels dalam Video Berdurasi 11 Detik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: