Poster Avatar The Last Airbender. (Sumber gambar: Netflix)

10 Film & Serial Tayang di Netflix Februari 2024, Ada Avatar The Last Airbender

22 January 2024   |   09:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Netflix. Sepanjang Februari 2024, platform asal Amerika Serikat itu telah menyiapkan sederet judul film dan serial dari berbagai negara, dengan cerita dan genre yang beragam.

Beberapa judul film dan serial yang ada merupakan konten original Netflix, film dokumenter dengan tema menarik, hingga drama Korea yang dinantikan para penggemar.

Baca juga: 7 Film Indonesia Tayang di Bioskop Februari 2024, Ada Pasutri Gaje dan Sinden Gaib

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 10 film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang Februari 2024.


1. Orion and the Dark (2 Februari)


Orion and the Dark adalah film animasi komedi petualangan fantasi yang kisahnya diadaptasi dari buku anak-anak berjudul sama karya Emma Yarlett. Cerita film ini mengikuti karakter bernama Orion. Dia adalah seorang siswa SD yang cemas dan takut kegelapan. Namun, Sang Kegelapan yang ditakuti Orion justru datang dan mengajaknya melihat hidup dengan sudut pandang yang lain.


2. Ashes (9 Februari)


Film asal Turki ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita kaya yang sudah menikah yang hidupnya harus berantakan, setelah membaca sebuah novel yang belum diterbitkan. Hidupnya mendadak dipenuhi fantasi memabukkan hingga perselingkuhan berbahaya. 


3. A Killer Paradox (9 Februari)


A Killer Paradox adalah drama Korea Selatan yang ditulis oleh Kim Da-min dan disutradarai oleh Lee Chang-hee. Drakor hasil adaptasi webtoon berjudul sama ini menceritakan kisah seorang pria yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif yang mengejarnya tanpa henti. Drakor ini dibintangi oleh Choi Woo-sik, Son Suk-ku, dan Lee Hee-joon.


4. Lover, Stalker, Killer (9 Februari)


Lover, Stalker, Killer adalah film dokumenter yang mengungkap kisah mengerikan cinta segitiga di AS, dengan kasus pelecehan, penipuan digital hingga pembunuhan antara Dave Kroupa, Liz Golyar, dan Cari Farver. Peristiwa yang fenomenal pada 2016 ini membuat Golyar saat ini menjalani hukuman seumur hidup lantaran didakwa melakukan pembunuhan.


5. Players (14 Februari)


Players adalah film komedi romantis yang bercerita tentang seorang jurnalis olahraga di New York, yang sering berganti pasangan tiba-tiba merasakan jatuh cinta. Kondisi ini membuatnya dilema antara berhenti bermain dengan cinta atau mulai belajar menjalin hubungan yang serius dengan seseorang. Dalam film ini, aktris Gina Rodriguez akan beradu akting dengan Damon Wayans Jr. dan Tom Ellis. 

Baca juga: Review Film The Summer Holidays, Potret Potongan Kehidupan yang Menghangatkan Hati
1
2


SEBELUMNYA

Jadwal dan Klasemen Terbaru Piala Asia 22 Januari 2024

BERIKUTNYA

TWICE Rilis Trailer Preview Mini Album With YOUth, Siap Comeback 23 Februari 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: