The Fear Street Trilogy. (Dok. Netflix)

Teror Pembunuh Berkostum Tengkorak di Preview Film Fear Street Part One: 1994

02 July 2021   |   23:20 WIB

Teror yang dilakukan oleh pembunuh misterius mulai muncul dari satu mal yang baru saja menyelesaikan jam operasinya pada suatu malam. Kejadian pada malam yang mencekam itulah yang tampak dalam preview selama 5 menit pertama dari film orisinil trilogi Fear Street, Fear Street Part One: 1994.

Dalam video 5 menit yang diunggah di akun Youtube resmi Netflix itu tampak seorang perempuan yang baru saja menutup toko buku tempat dia bekerja dengan kondisi sepi. Tak lama setelahnya, dia mulai mendapatkan serangkaian teror setelah melihat keganjilan yang dia lihat saat membereskan toko itu.
 

Fear Street Part 1: 1994 merupakan bagian pertama dari instalasi film Fear Street yang dirilis hari ini, Jumat (2/7). Film ini dibuat berdasarkan serial novel dengan judul yang sama dengan karangan R.L. Stine.

Berdasarkan sinopsis yang dirilis resmi, Fear Street Part 1: 1994 akan bercerita tentang sekelompok remaja yang menyadari berbagai kejadian menyeramkan di kota mereka selama beberapa generasi yang berpotensi memiliki keterkaitan satu sama dan hal tersebut membuat mereka bisa jadi target berikutnya.

Kelanjutan dari trilogi ini, Fear Street Part Two: 1978 akan dirilis pada pekan depan, Jumat (9/7), dan Fear Street Part Three: 1666 dirilis pada 16 Juli 2021.

Ingin mendapatkan gambaran cerita yang lebih luas dari keseluruhan trilogi Fear Street? Simak trailer resmi ini yuk!
 
 


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Yuk, Mengenal Pusat Kepemimpinan Berbasis Kearifan Lokal ala Wikasatrian

BERIKUTNYA

Kembalinya The Blind Man di Trailer Film Don't Breathe 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: