Lee Byung-hun (kedua dari kiri) saat sesi photocall di Festival Film Cannes 2021. (Dok. Instagram Lee Byung-hun @byunghun0712)

Lee Byung-hun Akan Terlibat dalam Produksi Film Romantis Hollywood

20 July 2021   |   20:06 WIB

Setelah berkarier selama lebih dari 30 tahun, aktor Lee Byung-hun akhirnya melakukan debutnya sebagai bagian dari tim produksi untuk sebuah proyek film di Amerika Serikat! The Hollywood Reporter, melaporkan aktor kelahiran 1970 itu akan menjadi anggota tim produksi sekaligus aktor dalam film romantis anak muda milik Netflix.

Film ini sendiri diadaptasi dari novel I Believe In A Thing Called Love karangan Maurene Goo yang berkisah tentang remaja perempuan bernama Desi, siswa SMA berprestasi di sekolahnya, yang menggunakan cara-cara atau kiat-kiat romantis dari drama Korea untuk membuatnya memiliki seorang kekasih. 

Selain Lee, ada pun beberapa kru yang dikonfirmasi akan bekerja bersamanya adalah Yulin Kwang untuk posisi penulis naskah, Mary Lee dari rumah produksi asal Amerika Serikat A-Major Media dan Charles Pak dari BH Entertainment sebagai produser, serta Goo sebagai produser eksekutif di film adaptasi tersebut.

Tidak hanya sebagai produser saja, Lee juga sedang dalam tahap mempertimbangkan kemunculannya sebagai aktor dalam film ini. Berdasarkan kabar yang beredar, dia akan diberi peran sebagai ayah dari Desi.

Lee dikenal sebagai aktor yang telah berkarier untuk sejumlah film dan serial televisi di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Beberapa proyek yang pernah melibatkannya sebagai aktor adalah film franchise G.I. Joe, serial televisi Iris, serta film The Age of Shadows dan Ashfall.

Saat ini, dia juga sedang disibukan dengan beberapa proyek film seperti Concrete Utopia dan The Match. Baru-baru ini, dia menjadi salah satu aktor yang diundang dalam Festival Film Cannes sebagai salah satu aktor dari film Emergency Declaration garapan sutradara Han Jae-rim.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Dari Andy Warhol sampai Keith Haring, Intip Beberapa Koleksi Terbaru di Balai Lelang Christie

BERIKUTNYA

Yuk, Ciptakan Suasana yang Menyenangkan, agar Anak Nyaman Belajar di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: