TWICE (Sumber gambar: Instagram/twicetagram)

TWICE Rilis Trailer Preview Mini Album With YOUth, Siap Comeback 23 Februari 2024

22 January 2024   |   10:05 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Awal tahun ini akan menjadi momen yang gembira bagi ONCE, sebutan penggemar TWICE. Pasalnya, girlgroup besutan JYP Entertainment tersebut tidak lama lagi akan segera comeback dengan merilis mini album ke-13 mereka berjudul With YOUth.

Rencana pengumuman comeback TWICE telah diumumkan sejak 15 Desember 2023 lalu. Kini, mendekati waktu perilisan, TWICE makin membuat penasaran para penggemarnya dengan berbagai materi promo untuk mini album teranyarnya ini.

Baca juga: IU Siap Comeback Lewat Lagu Love Wins, Video Klipnya Dibintangi V BTS

Melalui akun X resminya, TWICE baru saja membagikan trailer preview sebagai bagian dari rencana perilisan mini album. Video berdurasi 12 detik tersebut menampilkan visual para member dengan konsep yang fresh.

Dalam video tersebut, setiap member TWICE, dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, hingga Tzuyu menampilkan ekspresi muka yang berbeda-beda. Video diakhiri dengan logo mini album With YOUth lengkap dengan tanggal perilisannya pada 23 Februari 2024.

“TWICE 13TH MINI Album ‘With YOU-th’. Trailer Preview,” tulis TWICE di akun X, dikutip Hypeabis.id, Senin (22/1/2024).
 

Tak hanya itu, menjelang perilisannya, sama seperti girlgroup lain, TWICE juga telah mengumumkan timetable atau jadwal-jadwal penting yang akan menjadi project grupnya sebelum perilisan album. Tentu hal ini makin membuat para penggemar antusias dengan comeback tersebut.

Sebelum mini album dirilis pada 23 Februari 2024, TWICE terlebih dahulu akan membagikan tracklist materi lagunya pada 10 Februari 2024. Kemudian, mereka juga akan mengunggah foto konsep ketiganya dari album ini dua hari setelahnya, yakni 12 Februari 2024.

Kemudian, foto konsep keempat dan kelima akan diunggah pada 14 Februari 2024 dan 16 Februari 2024. Empat hari setelahnya atau 20 Februari 2024, TWICE akan mulai meluncurkan album sneak peek.

Pada 21 Februari 2024, MV Teaser pertama akan diunggah. Disusul MV Teaser kedua yang dirilis pada 22 Februari 2024. Puncaknya, mini album dan video musik akan dirilis untuk publik pada 23 Februari 2024.

Masih menjadi bagian dari mini album With YOUth, TWICE juga akan meluncurkan single pra-rilis berjudul I GOT YOU. Lagu ini direncanakan mulai bisa didengarkan penggemar pada 2 Februari 2024 mendatang.
 

TWICE adalah salah satu girlgroup paling populer di Korea Selatan dan dunia saat ini. Mini album mereka berjudul Ready To Be yang dirilis Maret 2023 mendapat ulasan yang baik dari para kritikus. Album ini terdiri atas 10 lagu termasuk single bahasa Inggris kedua mereka, berjudul Moonlight Sunrise dan Set Me Free sebagai single utama.

Di samping itu, album ini juga menempati puncak tangga lagu Circle Chart dengan total penjualan lebih dari 1 juta kopi album fisik pada minggu pertama perilisannya. Di Amerika Serikat, album ini debut di nomor dua tangga lagu Billboard 200 dengan lebih dari 145.500 penjualan fisik murni, dan menjadikannya salah satu album terlaris di negara tersebut. 

Baca juga: (G)I-DLE Siap Comeback Lewat Album 2 pada 29 Januari 2024

Baru-baru ini, grup yang terbentuk pada 2015 ini telah menggelar konser di 14 kota di sejumlah negara, antara  lain Korea Selatan, Australia, Amerika Utara, dan Jepang. Dalam konser bertajuk TWICE 5th World Tour Ready To Be tersebut, Indonesia juga ikut dalam salah satu negara yang dikunjungi grup ini. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

10 Film & Serial Tayang di Netflix Februari 2024, Ada Avatar The Last Airbender

BERIKUTNYA

Mencicipi Mi Kari Viral di Resto Seporsi Mie Kari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: