The Secret Life of Pets 2. (Dok. Netflix)

Dari Animasi hingga Serial Lama, Ini Jadwal Rilis Tayangan Netflix Juni 2021

29 May 2021   |   00:00 WIB

Selain beberapa tayangan yang hits seperti Hospital Playlist Season 2, Nevertheless, dan Sailor Moon, ada juga beberapa film yang sayang untuk Genhype lewatkan di Netflix pada Juni. Hypeabis.id merangkum film dan serial televisi Netflix lainnya yang juga tayang pada bulan mendatang ini.

Bervariasi, mulai dari film animasi sampai serial televisi Amerika Serikat, simak jadwalnya di bawah ini!
 
  • 1 - 6 Juni
The Angry Birds Movie (1 Juni)

The Angry Birds Movie. (Dok. Netflix)

The Angry Birds Movie. (Dok. Netflix)

Berkisah tentang tiga ekor burung yaitu Red, Chuck, dan Bomb, mereka harus mencari tahu rencana tiga ekor babi hijau yang tiba-tiba datang berkunjung ke pulau yang ditinggali para burung yang tidak bisa terbang tersebut.

Sweet & Sour (4 Juni)

Sweet & Sour. (Dok. Netflix)

Sweet & Sour. (Dok. Netflix)

Film ini berkisah tentang kehidupan pasang surut dari sebuah hubungan jarak jauh dan upaya sepasang kekasih dalam mempertahankannya. Dimainkan oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Jung Soo-jung, film ini mengusung tentang komedi romantis dengan bumbu drama.

Breaking Boundaries: The Science of Our Planet (4 Juni)
Dokumenter lingkungan dan ekologi ini mengangkat tentang krisis biodiversitas yang diamati oleh sejarawan lingkungan David Attenborough dan peneliti Johan Rockström. Mereka juga mengamati bagaimana krisis ini masih bisa dihindari.
  • 7 - 13 Juni

Trese (11 Juni)
 

Trese. (Dok. Netflix)

Trese. (Dok. Netflix)


Berlokasi di Manila, serial televisi animasi Trese mengisahkan berbagai mahkluk mitos dalam cerita rakyat masyarakat Filipina yang bersembunyi di antara manusia. Keberadaan mereka membuat Alexandra Trese harus berhadapan langsung dengan dunia kejahatan.

Love (ft. Marriage and Divorce): Season 2 (12 Juni)
Serial televisi Korea ini mengusahkan tentang tiga pasangan di usia 30-an, 40-an, dan 50-an dalam perjalanannya mencari cinta sejati serta lika liku rumah tangga tiga wanita yang bekerja di sebuah radio.

14 - 20 Juni

The Secret Life of Pets 2 (15 Juni)
Sekuel dari film pertama ini melanjutkan dari kisah Max dan kawan-kawannya yang menjalankan kehidupan rahasia setiap kali sang pemilik meninggalkan mereka untuk bekerja atau bersekolah.

Headspace: Unwind Your Mind (15 Juni) 
Dokumenter interaktif ini mencoba membawa penonton untuk mengalami pengalaman terpersonalisasi berdasarkan suasana hati atau pola pikir.

Workin' Moms: Season 5 (15 Juni)

Workin

Workin' Moms: Season 5. (Dok. Netflix)

Musim kelima serial televisi beraliran komedi ini mengeksplor tentang empat ibu yang harus berhadapan dengan perpisahan, percintaan, pekerjaan, dan upaya membesarkan anak.

Black Summer: Season 2 (17 Juni)
Serial televisi ini membawakan kisah tentang upaya melawan zombie dalam situasi genting yang menyangkut para penyintas yang panik dan militan yang kejam di tengah tantangan baru yang semakin berbahaya.

Fatherhood (18 Juni)
Diangkat dari sebuah buku, film yang dibintangi oleh Kevin Hart ini bercerita tentang seorang ayah yang mengurus anak perempuannya sendirian setelah ditinggal mendiang istrinya sehari setelah kelahiran putrinya.

Rurouni Kenshin: The Final (18 Juni)
Bagian akhir dari seri film Rurouni Kenshin ini akan membawakan pertarungan antara Kenshin dan teman-temannya dengan mantan saudara iparnya Enishi Yukishiro dan anak buahnya yang ingin membalaskan dendam.

Elite: Season 4 (18 Juni)

Elite: Season 4. (Dok. Netflix)

Elite: Season 4. (Dok. Netflix)

Musim keempat dari serial televisi Elite bercerita tentang seorang kepala sekolah yang tegas dan empat siswa yang baru bergabung di sekolah swasta La Encinas di Spanyol beserta dengan berbagai konflik yang penuh dengan drama, rumor, dan mister baru di dalamnya.
1
2


SEBELUMNYA

Wih, NCT 127 Rilis Foto Teaser Kolaborasi dengan Amoeba Culture

BERIKUTNYA

Ingin Jadi Disruptor Pasar? GenHype Harus Punya 3 Pola Pikir Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: