Poster Avatar The Last Airbender. (Sumber gambar: Netflix)

10 Film & Serial Tayang di Netflix Februari 2024, Ada Avatar The Last Airbender

22 January 2024   |   09:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

6. Komedi Kacau (15 Februari)


Komedi Kacau menjadi momentum comeback Raditya Dika sebagai aktor sekaligus sutradara sejak film Single Part 2 (2019). Komedi Kacau mengikuti kehidupan pria bernama Panca yang kerap diremehkan oleh orang lain bahkan keluarganya sendiri. Suatu hari, dia nekat mempertaruhkan harta yang dimilikinya untuk membeli kafe stand up comedy yang nyaris bangkrut.

Padahal, saat itu Panca baru saja dipecat dari perusahaannya. Selama melanjutkan bisnis tersebut, berbagai permasalahan menghampiri Panca. Para pengunjung menilai bahwa klub komedi tersebut benar-benar kacau dan sudah tidak memiliki harapan. Di sisi lain, Panca juga memiliki istri sosialita yang tak siap jatuh miskin. Lantas, berhasilkah Panca mempertahankan klub komedi yang baru dipegangnya di tengah liku-liku pernikahannya dengan sang istri?


7. Ready, Set, Love (15 Februari)


Ready, Set, Love adalah serial romansa-komedi Thailand dengan elemen game show yang berlatarkan realitas alternatif menarik. Di sebuah alam semesta paralel, dikisahkan bahwa jumlah laki-laki lebih banyak daripada perempuan sehingga dianggap sebagai 'harta nasional'. 

Pemerintah pun akhirnya mensponsori acara permainan bertajuk Ready, Set, Love, di mana para wanita bersaing untuk mendapatkan kasih sayang pria. Day, seorang wanita biasa, secara tak terduga mendapat kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini. Meskipun ragu-ragu, dia akhirnya ikut dan bertemu dengan So, yang membuatnya menghadapi sebuah kisah cinta romantis penuh twist.


8. Einstein and the Bomb (19 Februari)


Einstein and the Bomb adalah film dokumenter sejarah yang akan mengupas kisah kehidupan ilmuwan Albert Einstein serta dampak karya ilmiahnya terhadap dunia, berangkat dari rekaman arsip dan rekam jejaknya. Termasuk, mengupas hubungan Einstein dengan Adolf Hitler, dan pelariannya dari Nazi Jerman sebelum akhirnya sampai ke Amerika Serikat, di mana dia akan membantu membujuk Presiden Franklin D. Roosevelt untuk memulai program Nuklir AS karena takut Jerman sedang mengembangkan bom atom.

Di kemudian hari, dilaporkan bahwa Einstein menyesali keterlibatannya dalam pembuatan bom atom dan menandatangani surat kepada Presiden Roosevelt. Terlebih, Jerman pada akhirnya gagal dalam upayanya membuat bom atom. Film berdurasi 76 menit ini bakal menghadirkan semua bukti-bukti rekaman dan tulisan Einsten secara komprehensif.


9. Avatar The Last Airbender (22 Februari)


Tak jauh berbeda dari versi animasinya yang pertama kali dirilis pada 2005, serial Avatar: The Last Airbender live-action juga mengisahkan peperangan yang ditimbulkan oleh negara api. Mereka mencoba menguasai semua elemen. Di sisi lain, muncul sebuah ramalan yang mengatakan bahwa kejayaan mereka akan dihancurkan oleh Avatar yang mampu mengendalikan semua elemen.

Sosok tersebut adalah Aang yang ditakdirkan menjadi Avatar terakhir yang mampu mengendalikan empat elemen sekaligus, yakni air, udara, tanah, dan juga api. Bersama Katara dan Sokka yang menemukannya, Aang mulai menjelajahi dunia untuk mengasah lagi kemampuannya agar benar-benar bisa menguasai empat elemen dan menghancurkan tirani negara api.


10. Code 8: Part 2 (28 Februari)


Code 8: Part 2 adalah film aksi fiksi ilmiah Kanada yang disutradarai oleh Jeff Chan. Cerita film ini berpusat pada 4 persen orang yang tinggal di kota fiksi Lincoln, yang memiliki kemampuan khusus. Di kota itu, ada seorang gadis remaja yang berjuang untuk mendapatkan keadilan bagi saudara laki-lakinya yang terbunuh di tangan petugas polisi yang korup, denganmeminta bantuan mantan narapidana dan mantan rekan kejahatannya. 

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

Jadwal dan Klasemen Terbaru Piala Asia 22 Januari 2024

BERIKUTNYA

TWICE Rilis Trailer Preview Mini Album With YOUth, Siap Comeback 23 Februari 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: