Red Notice. (Dok. Netflix)

Film Red Notice Hadirkan Pertemuan Profiler & Kriminal Penuh Aksi

03 September 2021   |   06:42 WIB

Setelah sempat mengumumkan tanggal penayangan perdana, kali ini film orisinal Netflix berjudul Red Notice merilis resmi video teaser perdananya! Dalam teaser berdurasi 2 menit 28 detik, Genhype akan melihat bagaimana seorang profiler profesional dari FBI bertemu dengan dua kriminal yang saling bermusuhan dan bekerja sama setelah itu.

Diperankan oleh Dwayne 'The Rock' Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds, Red Notice berfokus pada petualangan antara aparat dan kriminal yang bertemu di dalam sebuah aksi perampokan.
 

Teaser ini diawali dengan pengenalan karakter dari Johnson, Agen Khusus John Hartley yang ditugaskan untuk menyelidiki dua kriminal ulung yang masuk ke dalam Red Notice milik Interpol di setiap perampokan di berbagai lokasi mulai dari Mesir, Prancis, Italia, dan berbagai negara lainnya.

Setelah itu, teaser menampilkan secara sekilas dua orang kriminal di beberapa lokasi. Kriminal pertama diperankan oleh Reynolds ketika ditangkap di sebuah museum, kemudian kriminal kedua yang diperankan oleh Gadot ditemui di museum yang berbeda tetapi gagal untuk ditangkap.

Untuk menangkap kriminal kedua ini, karakter Hartley dan si kriminal pertama bekerja sama untuk keluar dari dalam sebuah rumah tahanan. Akankah keduanya bisa menangkap si kriminal kedua atau ada kejadian lain yang berbeda dari teaser ini?

Red Notice yang ditulis dan digarap oleh sutradara Rawson Marshall Thurber ini akan dirilis perdana pada 12 November 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Begini Penjelasan Shutter Sound Kamera Ponsel Jepang Tak Ada Mode Senyap

BERIKUTNYA

Lisa BLACKPINK Rilis Video Teaser Ketiga Bernuansa Monokrom

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: