Serial TV Yumi Cells. (Dok. iQiyi)

Rekomendasi Serial Korea yang Akan Tayang di iQiyi pada Agustus 2021

04 August 2021   |   18:53 WIB

Selain box office Hollywood dan drama China, ada deretan serial drama Korea yang akan tayang di iQiyi. Sebelumnya, telah ada The Devil Judge yang sudah tayang setiap Senin dan Minggu pukul 09.00 WIB, dan The Great Shaman Ga Doo-shim yang tayang setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Selain itu, ada pula The Road: The Tragedy of One yang akan tayang pada 5 Agustus 2021.

Namun, serial drama Korea di iQiyi dipastikan akan bertambah lagi. Selain ketiga drama tersebut, ada lima judul lain yang akan segera tayang di iQiyi. Apa saja? Simak daftar berikut!

1. Lost
 

Drama slice of life ini bercerita tentang sekelompok laki-laki dan perempuan yang sadar bahwa mereka belum mencapai prestasi apapun dalam hidupnya.

Tokoh dalam drama ini adalah ghostwriter bernama Bu-jeong (Jeon Do-yeon) yang merasa hidupnya tidak berarti, padahal sudah mencapai usia 40 tahun. Selain itu, ada pula Kang-jae (Ryu Jun-yeol) yang kehilangan arah setelah terlibat berbagai masalah akibat mengejar kekayaan.

2. Yumi's Cells
 
Yumi's Cells. (Dok. iQiyi)
Diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama, drama ini bercerita tentang Yumi (Kim Go-eun) yang menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Namun, Yumi yang patah hati tiba-tiba menyebabkan sel patah hati yang mengendalikan perasaan cinta rusak hingga koma.

Bersamaan dengan itu, Goo Woong (Ahn Bo-hyun) yang merupakan pengembang gim tiba-tiba masuk ke kehidupan Yumi dan membangkitkan sel cinta dalam tubuh Yumi dengan kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

3.  High Class
 
High Class. (Dok. tvN)
Mengangkat unsur misteri, drama ini bercerita tentang kebohongan dan kemunafikan berbahaya yang terjadi di balik kehidupan para perempuan kalangan kelas atas dengan membawakan cerita Song Yeo-wool (Cho Yeo-jung) yang dicurigai membunuh suaminya sendiri dan harus kehilangan semuanya dalam waktu semalam.

Karena inilah, dia ingin melindungi putrinya yang bersekolah di sebuah sekolah elit tapi harus berhadapan dengan berbagai dampak dari rumor buruk yang sudah terlanjut menyebar. Kisah Yeo-wool yang sulit ditebak bisa disaksikan segera.

4. Hometown
 
Hometown. (Dok. tvN)
Masih dengan kisah misteri, Hometown menyelidiki kasus pembunuhan berantai di sebuah kota kecil pada tahun 1999. Detektif Choi Hyung-in (Yoo Jae-myung) bersama dengan Jo Jung-hyun (Han Ye-ri) harus berjuang melawan teroris Cho Kyung-ho (Um Tae-goo) serta mengungkap rahasia insiden dalam serial yang menegangkan ini.

Kisah ini akan berfokus pada kasus pembunuhan, kejadian teror di masa lalu, dan kebenaran yang terkubur seiring dengan mulai lupanya masyarakat akan hal tersebut di tengah pencarian kebenaran.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Collecting Entanglements and Embodied Histories, Proyek Jangka Panjang yang Libatkan 4 Lembaga

BERIKUTNYA

Drama Hingga Horor, 3 Film Korea Ini Tayang di iQiyi Agustus 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: