Film The Box. (Dok. iQiyi)

Drama Hingga Horor, 3 Film Korea Ini Tayang di iQiyi Agustus 2021

04 August 2021   |   19:11 WIB

Selain serial televisi Korea, ada juga film Korea yang turut mengisi slot iQiyi bulan Agustus. Film-film ini tentu bisa menjadi opsi bagi Genhype sedang menunggu atau tidak mengikuti drakor yang lebih panjang.

Apalagi, film-film Korea yang akan tayang ini cukup beragam. Dari The Box yang membawakan kisah mencapai impian, Waiting for Rain yang menghangatkan hati, hingga Whispering Corridors 6: The Humming yang menegangkan. Untuk info lebih detail, yuk simak daftar berikut ini!

1. Whispering Corridors 6: The Humming
 

Instalasi keenam dari seri film Whispering Corridors ini bercerita tentang Eun-hee (Kim Seo-hyung) yang kembali ke sekolah sebagai wakil kepala sekolah baru. Namun, hal aneh mulai terjadi di area kamar mandi yang sudah ditutup, dan dia mulai mengalami rangkaian halusinasi dengan bertemu sosok arwa jahat yang terus mengikutinya.

Setelah sadar akan hal tersebut, Eun-hee mencari tahu tentang kejadian yang ada di sekolah tersebut. Sayangnya, hal ini akhirnya mulai membuka misteri lama yang akhirnya mengungkapkan jawaban sebenarnya dari tujuan kembalinya wakil kepala sekolah itu.

2. The Box
 

Film drama ini mengangkat kisah tentang Ji-hoon (Park Chan-yeol), musisi jalanan berbakat yang punya mimpi menjadi penyanyi hebat. Dia kemudian bertemu dengan produser musik bernama Min-soo (Jo Dal-hwan) yang menyadari talenta Ji-hoon, sehingga akhirnya mengajaknya untuk bekerja sama agar bisa sukses bersama.

Proses menuju kesuksesan ini harus dilalui dengan berbagai argumen dan cekcok di antara mereka. Ketidaksepakatan terjadi pada berbagai hal, salah satunya adalah rasa cinta mereka terhadap musik. 

The Box akan tayang perdana pada 7 Agustus 2021.

3. Waiting for Rain
 

Drama ini melibatkan dua orang, yaitu Yong-ho (Kang Ha-neul) yang tiga kali gagal dalam ujian masuk universitas. Akibat kegagalannya itu, dia menghubungi teman kecilnya, So-yeon, yang sedang menjalankan usaha toko buku bekas dengan ibunya, melalui sepucuk surat.

Selama beberapa waktu, proses surat-menyurat ini selalu berjalan dengan berbagai ucapan semangat dan pesan baik. Namun, penerima surat Young-ho ternyata bukanlah So-yeon, tapi perempuan misterius bernama So-hee (Cheon Woo-hee).

Itulah tiga film Korea yang akan tayang di iQiyi pada Agustus 2021. Yang mana yang paling menarik menurut Genhype?



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rekomendasi Serial Korea yang Akan Tayang di iQiyi pada Agustus 2021

BERIKUTNYA

5 Lokasi Foto Pre-wedding Bujet Murah di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: