Poster The Devil Judge (dok: Viu)

Dua Idol Menjadi Hakim dalam The Devil Judge. Ini 5 Kesamaan Mereka!

30 July 2021   |   20:22 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Popularitas serial drama Korea The Devil Judge terus melambung. Drama ini menyampaikan pesan keadilan melalui pertunjukan ruang sidang secara langsung yang disaksikan seluruh masyarakat. Tayangan ini mencetak rating nasional Korea tinggi sejak mulai tayang pada 3 Juli 2021, yaitu rata-rata 6,3 persen.

Kang Yo Han (diperankan oleh Ji Sung) dikenal sebagai “hakim iblis” yang membingungkan publik. Meski tegas, ia juga membuat banyak orang curiga. Di balik sosok berjiwa pahlawan, Yo Han mungkin juga merupakan iblis yang mengenakan jubah hakim.

Selain jalan cerita unik dan bintang-bintang ternama, The Devil Judge juga menghadirkan Park Jin Young dan Kim Jae Kyung yang mendapat respon positif dari penonton terkait akting mereka.
 
Park Jin Young (dok: Viu)

























 
Kim Jae Kyung (dok: Viu)

Keduanya juga merupakan idol yang memiliki prestasi mengagumkan. Jin Young memerankan tokoh hakim muda dengan masa lalu yang sulit. Orang tuanya bunuh diri saat ia berusia 16 tahun. Hartanya pun ludes karena kasus penipuan. Sementara Kim Jae Kyung berperan sebagai hakim pembantu yang banyak mendapat perhatian media karena penampilannya yang menawan.

Kalian harus tahu, selain memukau dalam drama yang tayang setiap Minggu dan Senin di Viu itu, keduanya juga memiliki sejumlah kesamaan. Berikut faktanya:

1. Menjadi Bagian dari JYP Entertainment

Di Korea Selatan wajib hukumnya bagi para calon idol untuk menjadi trainee terlebih dahulu di agensi sebelum debut. Meskipun akhirnya Kim Jae Kyung debut di DSP Entertainment sebagai idol, ternyata ia sempat menjadi trainee di JYP Entertainment selama beberapa waktu. Park Jin Young dulunya juga pernah berada dibawah asuhan dari JYP Entertainment.

Pada 2009, Park Jin Young melakukan audisi untuk agensi tersebut dan berhasil lolos dengan menjadi posisi utama. Bukan hal yang mudah bagi Park Jin Young untuk dapat menjadi trainee di JYP Entertainment. Saat audisi ia harus berhadapan dengan lebih dari 10.000 kontestan lain dan berlatih selama kurang lebih 3 bulan sebelum audisi berlangsung.

 
1
2


SEBELUMNYA

Tayang Hari Ini, Ini 3 Fakta Menarik dari Drakor The Great Shaman Ga Doo-shim

BERIKUTNYA

Program Baru, Vaksin Sambil Piknik Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: