Poster web drama Korea Blue Birthday. (Dok. Playlist)

4 Drama Korea Ini Tayang Perdana pada Agustus 2021, Ada Blue Birthday!

20 July 2021   |   19:30 WIB


3. Police University

 


Drama beraliran slice of life ini akan menampilkan kisah kehidupan para mahasiswa di satu akademi kepolisian beserta dengan kisah kerja sama antara dua orang mahasiswa dengan seorang detektif sekaligus pengajar di sana.

Krystal dan Jinyoung akan membintangi drama tersebut sebagai taruna dengan latar belakang yang berbeda-beda, sementara itu Cha Tae-hyun akan bermain sebagai detektif dan pengajar di dalam akademi tersebut.

Police University akan tayang perdana pada 9 Agustus 2021 pada pukul 21.30 waktu Korea Selatan atau 19.30 WIB. Penayangannya akan mengambil slot drama Senin-Selasa setelah drama At a Distance, Spring Is Green selesai tayang.

4. The Tragedy of One
 


Berbeda dengan beberapa drama sebelumnya, The Tragedy of One mengusung konsep misteri tentang insiden tragis yang terjadi di satu malam di tengah derasnya hujan dan berbagai rahasia yang menyelimuti kejadian tersebut.

Drama ini menayangkan tiga tokoh utama, yaitu penyiar sekaligus jurnalis Baek Soo-hyun yang dikenal bisa membuka berbagai kasus tak terpercahkan, Seo Eun-seo yang merupakan istri dari Soo-hyun yang menyayangi keluarga dan anaknya, serta Cha Seo-young yang merupakan pembawa berita yang memiliki kehidupan sempurna tapi memiliki ambisi untuk memiliki sesuatu yang lebih.

Dimainkan oleh Ji Jin-hee, Yoon Se-ah, dan Kim Hye-eun, The Tragedy of One akan tayang perdana di stasiun televisi tvN pada 4 Agustus 2021 pukul 22.30 waktu Korea Selatan atau 20.30 WIB.


Editor: Roni Yunianto

 
1
2


SEBELUMNYA

Makan Daging Sebabkan Kolesterol Naik? Yuk Cek Fakta Menarik Tentang Kolesterol

BERIKUTNYA

Wow, 10.000 Lebih Orang Divaksin di Stasiun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: