Poster drama The Great Shaman Ga Doo-shim. (Dok. iQiyi)

Tayang Hari Ini, Ini 3 Fakta Menarik dari Drakor The Great Shaman Ga Doo-shim

30 July 2021   |   17:45 WIB

Industri film dan televisi Korea belakangan ini ramai dengan film dan drama beraliran fantasi, misteri, dan supernatural. Salah satu yang terbaru adalah drama Korea The Great Shaman Ga Doo-shim yang resmi tayang pada hari ini! Drama yang menampilkan Kim Sae-ron dan Nam Da-reum ini bercerita tentang dua siswa sekolah menengah atas yang harus berhadapan dengan serangkaian kejadian misterius di sekolahnya.

Berkisah tentang Ga Doo-shim yang merupakan siswi SMA biasa yang terlahir dengan nasib sebagai dukun dan Nam Woo-so yang merupakan siswa SMA yang mendapatkan kekuatan melihat roh jahat secara tiba-tiba saat bertemu dengan Doo-shim, keduanya akhirnya harus bisa mengatasi kejadian misterius bersama-sama.

Jelang penayangan perdananya, yuk cek berbagai fakta tentang drama The Great Shaman Ga Doo Shim garapan Park Ho-jin ini!

1. Drama perdana Nam Da-reum & Kim Sae-ron
 

Kim Sae-ron dalam drama The Great Shaman Ga Doo-shim. (Dok. iQiyi)

Kim Sae-ron dalam drama The Great Shaman Ga Doo-shim. (Dok. iQiyi)

Dalam konferensi pers, Kamis (29/7), Nam Da-reum berbagi bahwa The Great Shaman Ga Doo-shim merupakan drama pertama di mana dia menjadi salah satu tokoh utama setelah beberapa kali membintangi drama Korea sebagai versi muda dari karakter utamanya.

Sementara itu, drama ini juga menjadi yang pertama di tahun ini bagi Kim Sae-ron setelah vakum selama 2 tahun dari industri film dan televisi Korea Selatan setelah membintangi film The Man from Nowhere.

2. Enggak hanya bawakan kisah supernatural
 

Nam Da-reum dalam drama The Great Shaman Ga Doo-shim. (Dok. iQiyi)

Nam Da-reum dalam drama The Great Shaman Ga Doo-shim. (Dok. iQiyi)

Park Ho-jin menyampaikan bahwa drama ini tidak hanya berfokus pada kisah hantu dan misteri, tapi ada unsur kemanusiaan dan proses pengalaman remaja yang akan beranjak dewasa (proses coming-of-age) yang ingin ditunjukkan di dalam drama tersebut.

Bahkan, Park ikut memberikan petunjuk bahwa drama ini akan memiliki musim keduanya dengan kisah yang lebih berkembang dan masalah yang lebih kompleks. Dia juga mengantisipasi adanya musim kedua ini jika penonton suka dengan musim pertamanya.

3. Persiapan para aktor untuk tampil maksimal
 

Yoo Seon-ho dalam drama The Great Shaman Ga Doo-shim. (Dok. Daum Kakao TV)

Yoo Seon-ho dalam drama The Great Shaman Ga Doo-shim. (Dok. Daum Kakao TV)

Dengan cerita drama yang juga mengedepankan unsur kemanusiaan dan kisah coming-of-age, para aktor mempersiapkan betul-betul performa mereka untuk drama ini. Jika kita akan menemui Nam dan Kim dengan chemistry yang alami, maka ada aktor lain yang juga patut diapresiasi yaitu Yoo Seon-ho.

Yoo sendiri mengaku persiapannya di dalam drama ini cukup banyak karena perannya sebagai hantu, mulai dari mempelajari karakter hingga perubahan penampilan yang drastis dengan proses pengecatan rambut sebanyak empat kali.

Drama The Great Shaman Ga Doo-shim bisa kalian tonton di iQiyi setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Penasaran dengan trailernya? Yuk cek videonya di bawah ini!
 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Hari Persahabatan Sedunia, Ini 3 Aktivitas Virtual yang Bisa Kalian Lakukan Bareng Teman

BERIKUTNYA

Dua Idol Menjadi Hakim dalam The Devil Judge. Ini 5 Kesamaan Mereka!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: