Chris Hemsworth kembali untuk sekuel film Netflix, Extraction 2. (Sumber gambar : Netflix)

8 Rekomendasi Film Keluarga di Netflix Juni 2023, Chris Hemsworth Siap Bertarung Lagi

08 June 2023   |   13:18 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Menonton serial dan film bersama keluarga menjadi agenda yang menyenangkan. Saling berdiskusi mengenai plot, menilik kualitas pemain dan alur cerita, hingga mengambil pelajaran dari kisah yang disajikan dapat menambah keintiman pasangan maupun bonding antara orang tua dan anak.

Buat kamu yang ingin membangun hubungan berkualitas ini, deretan tayangan keluarga di Netflix bisa menjadi rekomendasi menarik selama Juni 2023. Mulai dari dokumenter sang aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger, gagahnya Chris Hemsworth dalam sekuel Extraction 2, hingga animasi The Boss Baby: Family Business.

Baca juga: Netflix Rilis First Look Rebel Moon, Film Sci-fi Karya Zack Snyder

Berikut rekomendasi tayangan keluarga yang bisa kamu tonton di Netflix selama Juni 2023.


1. Arnold (7 Juni)

Serial dokumenter ini menjelajahi kehidupan dan karier Arnold Schwarzenegger yang kaya, dari menjadi juara kompetisi binaraga, tokoh Hollywood, hingga politikus. “Jika Anda selalu lapar, Anda tidak pernah benar-benar puas," kata Schwarzenegger dalam latar teaser dokumenter itu.

Mantan Gubernur California itu memberi penonton konteks dan wawasan tentang tiga bab utama dalam hidupnya, yakni Arnold sebagai atlet, Arnold sebagai aktor, dan Arnold sebagai orang Amerika.

Episode pertama dari seri ini berfokus pada pengasuhan Schwarzenegger di Austria pascaperang, termasuk kehidupan keluarganya dan dia yang terjun ke dunia binaraga kompetitif yang kompetitif. Dalam episode kedua, sang binaragawan berubah menjadi aktor. Namun karirnya tak semulus yang terlihat. 

Schwarzenegger mengungkapkan banyak manajer dan agen Hollywood memecatnya karena ukuran tubuhnya. "Ini adalah penyesuaian yang aneh untuk beralih dari binaraga menjadi aktor," sebutnya.

Episode ketiga dan terakhir,  menjadi yang paling kompleks dari seri ini. Schwarzenegger mengeksplorasi bagaimana filosofi hidup yang tidak bisa keluar dari kelayakan box office sebagai aktor, hingga pencalonannya sebagai gubernur California.


2. Extraction 2  (16 Juni)

Chris Hemsworth kembali untuk sekuel film Netflix megahit 2020-nya. Mantan prajurit mahir Tyler Rake yang hampir tak selamat dari misi terdahulunya kini bertugas menyelamatkan sebuah keluarga gangster Geogia dari penjara tempat mereka ditawan. 

Untuk sekuel kali ini, Hemsworth mengungkapkan ada banyak adegan laga seru yang sempat menguras tenaga para pemain. Sebagai contoh para pemain syuting di atas kereta bersalju di Republik Ceko hingga helikopter yang bergerak dalam jarak enam meter dari permukaan tanah. 

Baca juga: Cek 5 Hal Penting Sebelum Nonton Film Transformers: Rise of the Beasts

Kamu juga akan melihat kisah masa lalu Tyler Rake hingga dia memutuskan menjadi tentara bayaran dengan misi berbahaya. Jadi jangan lewatkan penayangannya pada paruh Juni ya, Genhype.
1
2


SEBELUMNYA

Sekolah Cikal Bawakan Teater Musikal Bertajuk Playground of Mataram 2023

BERIKUTNYA

Reviu Transformers: Rise of the Beasts, Tetap Epic dengan Penceritaan Klasik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: