Chris Hemsworth (kanan) setelah proses syuting film Thor: Love and Thunder. (Dok. Instagram @chrishemsworth)

Chris Evans Ulang Tahun, Chris Hemsworth Unggah Foto Lucu Ini

14 June 2021   |   10:48 WIB

Ketika ada yang berulang tahun, tentu Genhype atau orang lain akan mengunggah foto bersama orang yang berulang tahun atau foto orang tersebut di media sosial sambil menyebut akun pribadi mereka. Tapi, aktor Chris Hemsworth melakukannya dengan sedikit berbeda.

Menariknya, aktor pemeran Thor dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mengunggah foto dirinya dengan sesama aktor yang juga bernama Chris. Bukan Chris Evans yang merupakan si birthday boy, tapi justru bersama dengan Chris Pratt. Ini dilakukannya saat Evans berulang tahun ke-40 pada Minggu (13/06).
 

"Selamat ulang tahun ke-40 Chris Evans, kamu akan selalu menjadi nomor satu bagiku," tulis Hemsworth dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Foto Hemsworth bersama Pratt ini diperkirakan diambil di lokasi syuting untuk film MCU fase keempat mendatang, Thor: Love and Thunder, di mana kakak dari Liam Hemsworth itu mengungkapkan bahwa proses pengambilan gambar untuk film tersebut baru saja rampung.

Foto ini sekaligus juga menjadi konfirmasi bahwa Pratt akan terlibat dalam film Thor tersebut sebagai Star Lord yang sebelumnya muncul dalam film Guardians of the Galaxy dan Avengers: Endgame.

Para penggemar Hemsworth sempat membuat beberapa komentar candaan, mengikuti idolanya. Ada yang menyebut bahwa Evans terlihat berbeda di foto dan ada juga yang mengatakan bahwa orang tersebut adalah Chris Pine, aktor pemeran Steve Trevor di film-film Wonder Woman.

Genhype, jangan sampai terkecoh bahwa Chris yang bersama dengan Hemsworth adalah Chris Evans! Foto di bawah ini adalah foto dari Chris Evans sebenarnya.
Editor: Fajar Sidik
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


A post shared by Chris Evans (@chrisevans)

SEBELUMNYA

Andrew Garfield Perankan Jonathan Larson dalam Film Musikal Tick, Tick...Boom!

BERIKUTNYA

Grup K-Pop Avatar seperti Aespa & Eternity Tuai Kontroversi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: