Transformers: Rise of the Beasts (Sumber gambar: IMDb/Paramount Pictures)

Cek 5 Hal Penting Sebelum Nonton Film Transformers: Rise of the Beasts

07 June 2023   |   14:56 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Transformers kembali menggebrak layar lebar seluruh dunia. Penantian penggemar selama enam tahun akhirnya rampung. Transformers: Rise of the Beasts menjadi seri ke-6 dari waralaba film Transformers di luar spin-off Bumblebee yang rilis pada 2018.

Artinya, sudah 5 tahun penggemar tidak disuguhkan film berbasis robot dan mesin ini. Di Indonesia, Transformers: Rise of the Beasts rilis mulai hari ini, Rabu (7//6/2023).

Di tangan Steven Caple Jr, film ini menggaet enam produser yakni Michael Bay, Lorenzo di Bonaventura, Duncan Henderson, Tom DeSanto, Don Murphy, Mark Vahradian. 

Michael Bay sendiri telah dikenal sebagai pengarah seri Transformers sejak seri awal. Kali ini, kerja pengarah itu berpindah ke tangan Steven Caple Jr untuk pertama kalinya. Sebelum Genhype memutuskan untuk menonton Transformers: Rise of the Beasts di bioskop, yuk cek dulu beberapa hal penting berikut: 

Baca juga: Paramount Pictures Rilis Trailer Transformers: Rise of the Beasts, Simak Sejumlah Fakta Menariknya
 

Transformers: Rise of the Beasts (Sumber gambar: YouTube.com/Paramount Pictures)

Transformers: Rise of the Beasts (Sumber gambar: YouTube.com/Paramount Pictures)

 

1. Bertabur Bintang

Lantaran karakter Transformers berbasis animasi, Genhype perlu mengetahui voice actor yang mengisi suara para karakter di Transformers: Rise of the Beasts ini. Selain Antony Ramos yang memerankan Noah Diaz, beberapa karakter robot balik di Transformers mendapuk aktor dan aktris ternama.

Salah satu yang paling mentereng adalah Michelle Yeoh, bintang asal Malaysia yang sukses menyabet Oscar berkat aksinya di film Everything Everywhere All At Once. Dia mengisi suara Airazor, karakter Transformers yang memiliki motif menjadi anggota Maximal. 

Selain Michelle Yeoh , ada pula Peter Cullen yang mengisi suara Optimus Prime, Ron Perlman sebagai Optimus Primal, Liza Koshy sebagai Arcee, dan Pete Davidson yang menyuling suara Mirage.
 

2. Kemunculan Porsche 911

Bukan hanya penikmat film yang menantikan seri Transformers. Sejak Paramount Pictures merilis trailer Transformers: Rise of the Beasts pada 13 Februari 2023 lalu, kemunculan brand mobil Porsche disambut antusias oleh pencinta otomotif. Seri mobil Porsche 911 tersebut merupakan kolaborasi antara Transformers: Rise of the Beasts dengan mobil asal Jerman tersebut. 

Porsche 911 tampil sebagai karakter Transformers bernama Mirage. Dia memiliki tugas untuk memata-matai ancaman yang mengintai dunianya. Adapun, Porsche 911 hadir dengan warna silver yang klasik di film ini. Seri Porsche jadul ini menemani kerja Noah dalam menyelesaikan misinya membantu Optimus Prime dan kawan-kawan.
 

3. Perdana di Tangan Steven Caple Jr

Transformers: Rise of the Beasts merupakan seri film komplet pertama di tangan Steven Caple Jr sebagai sutradara. Sebelumnya, seri Transformers berada di tangan Michael Bay sejak awal rilis pada 28 Juni 2007 lalu.

Bay masih memegang sekuel lanjutan Transformers bertajuk Transformers: Revenge of the Fallen, Transformers: Dark of the Moon, Transformers: Age of Extinction, hingga Transformers: The Last Knight. Bisa dikatakan, Transformers sejak awal belum pernah lepas dari arahan langsung Michael Bay.

Sementara itu, spin-off Transformers bertajuk Bumble Bee dipegang oleh Travis Knight sebagai sutradara. Transformers: Rise of the Beasts merupakan seri Transformers pertama yang diramu Steven Caple Jr. Namun, Michael Bay tetap berperan sebagai produser untuk film terbaru ini. Sebelumnya, nama Steven Caple Jr terkenal sebagai sutradara untuk film Creed II hingga The Land.
1
2


SEBELUMNYA

4 Resep Camilan Enak yang Mudah Dibuat dengan Bahan Sederhana

BERIKUTNYA

Sejarah Pertemuan Indonesia vs Palestina, Skor Masih Imbang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: