Aktor Chris Hemsworth berperan sebagai Tyler Rake pada film Extraction 2 (sumber gambar: Netflix)

Teaser Extraction 2 Menampilkan Misi Berbahaya Chris Hemsworth

04 April 2023   |   19:28 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Buat para pencinta film laga Extraction, ada kabar baik nih. Pasalnya, Chris Hemsworth siap menyapa penggemar dengan aksinya yang seru di sekuel Extraction 2. Hal itu terlihat dalam video teaser terbaru yang diluncurkan Netflix pada Selasa, (4/4/23).

Masih sama seperti film sebelumnya, Hemsworth juga akan memerankan karakter Tyler Rake yang merupakan seorang tentara bayaran. Pada film kali ini, Rake tetap menjalankan misi berbahaya yang turut mengancam nyawanya sendiri untuk menyelamatkan orang lain. 

Hal ini berlangsung setelah dia selamat akibat luka parah dari misinya di Dhaka, Bangladesh. Tyler Rake dan timnya pun siap untuk menjalankan misi berbahaya berikutnya yaitu menyusup ke sebuah penjara paling mematikan di dunia.

secara umum, Extraction 2 akan mengisahkan momen saat Rake menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan. Dalam video teaser berdurasi 2 menit 3 detik itu juga terlihat cuplikan adegan pertarungan di dalam penjara saat Tyler berusaha membebaskan mereka. 

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix April 2023, Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga
 

Di tengah kekacauan, sang tawanan ternyata direnggut dari pelukan Tyler lalu sebuah hantaman keras mendarat di kepalanya. Pikirannya lalu melayang ke masa 9 bulan silam, kala Tyler mengalami masa kritis dalam upaya penyelamatan terhadap misi sebelumnya. 

Namun, ketika tersadar kembali, sosok Tyler sudah tampak berlaga dengan siapa pun yang menghalanginya, termasuk menembak jatuh helikopter dari atas kereta yang melaju. Adegan singkat itu lalu ditutup dengan meledaknya helikopter di tengah hamparan salju. 

Laman IMDb menuliskan, pasca upaya penyelamatan, seorang saudara laki-laki dari kawanan penjahat yang terbunuh di penjara itu lalu melacak Rake dan timnya ke Sydney, untuk membalas dendam. Lantas, bagaimanakah Rake harus mengatasi masalah terbarunya ini? 

Cerita Extraction diadaptasi berdasarkan novel grafis berjudul Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León Gonzalez. Debut pada 2020, Extraction sempat menjadi salah satu film Netflix terlaris pada 2021. 

Saat itu, Extraction berada di puncak dengan total 99 juta penonton, dilengkapi dengan review yang cukup positif di laman Rotten Tomatoes. Bahkan, film ini sempat mengungguli Murder Mystery dan Enola Holmes yang rilis pada tahun yang sama.

Kesuksesannya inilah yang membuat salah satu raksasa platform over the top (OTT) itu untuk membuat sekuel waralabanya. Setelah 3 tahun menjalani produksi, kini film Extraction 2 pun siap diluncurkan ke publik dalam waktu dekat.

Adapun, di film keduanya kali ini Extraction bakal kembali mempertemukan Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave dan produser Russo Bersaudara. Film itu juga kembali menampilkan Golshifteh Farahani yang memainkan perannya seperti di film pertama. 

Tak hanya orang-orang lama, film terbaru ini juga akan menampilkan pemeran baru seperti Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili. Film Extraction 2 dijadwalkan tayang pada 16 Juni 2023 di Netflix. 

Baca juga: Rekomendasi Film untuk Ngabuburit April 2023, Ada Super Mario  Bros & Beau is Afraid

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Grey Art Gallery Bandung Gelar Pameran Seni Kontemporer Untuk Mengedukasi Publik

BERIKUTNYA

Contek Gaya Padu Padan Boots Ala Selebritas Biar Makin Kece

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: