Extraction 2 bakal kembali mempertemukan Chris Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave dan produser Russo Bersaudara. (Sumber gambar: Netflix)

Tayang Juni 2023, Cek Sinopsis Extraction 2 yang Dibintangi Chris Hemsworth 

18 May 2023   |   20:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Pencinta film laga ada, kabar baik nih buat kalian. Sebab Chris Hemsworth siap menyapa penggemar dengan aksinya yang seru di Extraction 2. Ya, sekuel Extraction besutan Sam Hargrave ini bakal segera dirilis oleh platform over the top (OTT), Netflix pada 16 Juni 2023.

Aktor Hemsworth juga masih memerankan karakter Tyler seorang tentara bayaran yang menjalankan misi berbahaya. Adapun, dalam video trailer kedua yang diluncurkan, Rake digambarkan telah berhasil melalui kondisi kritis di masa lalu dan siap mempertaruhkan nyawa untuk misi terbarunya.

Baca juga: Teaser Extraction 2 Menampilkan Misi Berbahaya Chris Hemsworth

Situasi menegangkan tampak dari pertarungan sengit di atas kereta api yang tengah berjalan dan Rake berusaha mengamankan sebuah keluarga. Berbagai upaya juga dijalankan demi lolos dari para pemburu hingga Rake tampak dalam kerusuhan di sebuah penjara.
 
 


Diadaptasi dari novel grafis berjudul Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León González sekuel Extraction memang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Debut pada 2020 salah satu film Netflix terlaris pada 2021 ini juga siap kembali menghadirkan petualangan seru di sekuelnya.

Adapun, di film keduanya kali ini Extraction bakal kembali mempertemukan Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave dan produser Russo Bersaudara. Film itu juga kembali menampilkan Golshifteh Farahani yang memainkan perannya seperti di film pertama. 


Sinopsis Extraction 2

Sekuel Extraction 2 akan kembali menceritakan sosok tentara bayaran dari pasar gelap bernama Tyler Rake (diperankan oleh Chris Hemsworth). Setelah dianggap tewas pada seri sebelumnya, Tyler Rake kali ini kembali diberikan sebuah misi khusus dengan resiko tinggi, yakni menyusup ke sebuah penjara paling mematikan di dunia.

"Tyler, kau sudah mati secara klinis sembilan bulan lalu. Tapi kau selamat, kau berjuang untuk kembali. Kau harus mengetahui alasannya," tutur salah satu rekan Tyler yang diperankan oleh Golshifteh Farahani di cuplikan trailer.

Mengutip siaran tertulis Netflix, Extraction 2 akan mengisahkan perjuangan Rake menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan. Dalam video teaser berdurasi 2 menit 39 detik itu juga terlihat cuplikan adegan pertarungan di dalam kereta saat di mana Rake seorang diri melawan gerombolan tentara bersenjata lengkap.

Setelah itu, adegan beralih ke sebuah bangunan tempat Rake tampak menggendong anak kecil sambil berlari di antara desingan peluru. Adegan tembak menembak, ledakan granat di dalam lift, hingga upaya penyelamatan keluarga tersebut juga ditampilkan dengan apik di dalam trailer tersebut.

"Kau menyuruhku mencari alasanku berjuang untuk kembali. Ayo cari tahu," jawab Tyler Rake di antara berbagai adegan laga dengan latar lagu garapan Henry Jackman yang membuat nuansa film ini jadi lebih renyah.

Adegan pertarungan di atap gedung tinggi, adegan laga bertegangan tinggi, hingga perjalanan karakter Rake mencari tujuan hidupnya juga akan menjadi benang merah sekuel ini. Selain itu, tak hanya diisi orang-orang lama, Extraction 2 juga akan menampilkan pemeran baru seperti Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Tiket Konser Coldplay Jakarta Dijual Ulang dengan Harga Fantatis di E-Commerce, Capai Rp60 Juta!

BERIKUTNYA

Seluruh Kategori Tiket Konser NIKI di Jakarta Ludes Terjual Kurang dari 3,5 Jam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: