Rebel Moon, film terbaru Zack Snyder. (Sumber gambar : Netflix)

Netflix Rilis First Look Rebel Moon, Film Sci-fi Karya Zack Snyder

07 June 2023   |   20:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Netflix merilis foto tampilan pertama (first look) film Rebel Moon, yang merupakan karya terbaru Zack Snyder. Film fiksi ilmiah (sci-fi) dari sutradara yang terkenal dengan film-film pahlawan super itu akan tayang pada 22 Desember 2023. Buat Genhype, siap-siap untuk masuk ke semesta barunya!

Dalam foto yang dibagikan, tampak Sofia Boutella yang menjadi bintang utama film ini berada di tengah padang sabana memegang senjata berbentuk arit. Pada foto lainnya, para pemain Rebel Moon seperti Djimon Hounsou, Ed Skrein, Michiel Huisman, Doona Bae, Ray Fisher, serta Charlie Hunnam, berpose dengan senjata dan baju yang menampilkan karakter kuat masing-masing.

Baca juga: Cek 5 Hal Penting Sebelum Nonton Film Transformers: Rise of the Beasts
 

Kora. (sumber gambar : Netflix)

Kora. (sumber gambar : Netflix)


Sinopsis

Disutradarai Zack Snyder, Rebel Moon berpusat pada koloni yang damai di tepi galaksi. Namun, seketika para penduduk diancam oleh pasukan bupati tirani bernama Balisarius. Di tengah keputusasaan ini, mereka mengirim Kora (Sofia Boutella), seorang wanita muda dengan masa lalu yang misterius untuk mencari prajurit dari planet terdekat guna mencari bantuan.

Bertugas untuk menemukan sejumlah petarung mahir yang akan berjuang bersama menghadapi kekuatan luar biasa Mother World, Kora mempersatukan para pejuang yang terdiri dari kaum pemberontak, petani, mereka yang dikucilkan, dan para yatim piatu akibat perang dari berbagai dunia. 

Mereka bersatu dalam satu tujuan untuk pembebasan dan pembalasan dendam. Seiring bayangan kelam dari seisi dunia menghampiri sejumlah bulan, pertempuran yang akan menentukan takdir galaksi dimulai bersama bangkitnya pasukan pahlawan baru.

Dalam sebuah wawancara, Snyder mengungkapkan bahwa film ini terinspirasi dari sutradara legendaris Akira Kurosawa dan karya klasiknya yang hebat pada 1954, Seven Samurai. “Saya tumbuh sebagai penggemar Akira Kurosawa, penggemar Star Wars. Ini adalah kecintaan saya pada sci-fi dan petualangan raksasa,” ujarnya dikutip dari Movieweb, Rabu (7/6/2023).

Adapun, film ini terbagi menjadi dua bagian karena cakupan alam semesta yang diciptakan Snyder. Dia menjelaskan satu bagian adalah film yang dapat ditonton segala usia. Bagian lain akan lebih eksplisit dan ketat untuk orang dewasa.

"Saya pikir untuk penggemar saya dan orang-orang yang siap untuk menyelam lebih dalam, lebih keras, itu akan menyenangkan bagi mereka," tuturnya dikutip dari Variety.

Durasi Rebel Moon diperkirakan berlangsung selama tiga jam. Snyder menyampaikan petinggi Netflix sempat meminta agar film ini berdurasi di bawah dua jam saja. Namun, dia menegaskan hal tersebut bisa menghilangkan semua karakter yang dibuat. 

“Ini adalah cerita karakter tentang bagaimana orang bisa berubah, dan penebusan, dan apa yang ingin Anda perjuangkan. Jadi, bagaimana jika saya memberi Anda dua film?” tuturnya mengulas pembicaraan dengan petinggi Netflix.
 

(Netflix)

(Sumber gambar: Netflix)


Pemeran

Rebel Moon menampilkan beberapa nama besar. Sofia Boutella akan memerankan pemeran utama, Kora. Ada pula Charlie Hunnam, Ed Skrein, Ray Fisher, Djimon Hounsou, Jena Malone, Doona Bae,dan Anthony Hopkins yang meminjamkan suaranya sebagai robot perang hidup JC1435. 

Selain itu, Staz Nair, Fra Fee, Cleopatra Coleman, Stuart Martin, Ingvar Eggert Sigurðsson, Alfonso Herrera, Cary Elwes, Rhian Rees, E. Duffy, Jena Malone, Sky Yang, Charlotte Maggi, dan Corey Stoll turut membintangi Rebel Moon. Jadi, jangan lupa nonton filmnya nanti ya Genhype

Baca juga: Raih Rp3,1 Triliun, Spider-Man: Across the Spider-Verse Masuk 10 Besar Film Terlaris Global

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik di Balik Produksi Transformers: Rise of the Beasts, Visual Mirage Sempat Diperdebatkan

BERIKUTNYA

Gaya Padu Padan Jaket Kulit untuk Tampilan Stylish

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: