Chris Hemsworth kembali untuk sekuel film Netflix, Extraction 2. (Sumber gambar : Netflix)

8 Rekomendasi Film Keluarga di Netflix Juni 2023, Chris Hemsworth Siap Bertarung Lagi

08 June 2023   |   13:18 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Skull Island
Mulai tayang: 22 Juni


Film ini merupakan anime yang memperluas Kong dan Godzilla cinematic universe. Terdampar di Pasifik Selatan, sekelompok penjelajah bertemu sekumpulan makhluk menakutkan. 

Siapa sangka, mereka diserang berbagai makhluk yang menakutkan di wilayah yang disebut Pulau Tengkorak itu.
Tempat penuh teka-teki ini adalah rumah bagi makhluk aneh dan monster menakutkan, termasuk titan perkasa, Kong.

4. The Witcher: Season 3 Volume 1
Mulai tayang: 29 Juni


Geralt of Rivia, sang pemburu setengah monster melanjutkan perjalanan dalam dunia yang kacau balau, dihuni oleh manusia yang kadang lebih kejam daripada makhluk jahanam. Drama fantasi yang pernah menjadi nominee penghargaan Emmy ini kembali dengan musim terbarunya.

The Witcher, Musim 3 meningkatkan taruhan kematian dan kehandcurea. Faksi yang bersaing sedang memburu Ciri, yang diakui sebagai makhluk paling kuat di Benua. Namun di satu sisi, dia hanya seorang gadis remaja yang ketakutan,  putri yatim piatu yang telah terikat erat dengan Geralt dan Yennefer. 

Ketiganya harus mencari cara untuk melindungi satu sama lain. Menjalankan sebuah misi yang memiliki konsekuensi yang jauh melampaui keluarga mereka dan dapat menyebabkan perang besar.

 5. My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4
Mulai tayang: 6 Juni
 

Selamat datang kembali di Equestria, tempat yang penuh dengan kuda poni. Dipandu oleh Zipp, Sunny, Izzy, Pipp, dan Hitch, pasti akan ada petualangan. Namun kal in, Opaline si jahat bertekad untuk mencuri Cutie Marks milik para poni dan menjadi Alicorn yang paling berkuasa, kecuali Mane 5 dapat menghentikannya segera!

6. Not Quite Narwhal
Mulai tayang: 19 Juni 


Kelp kecil yang penuh rasa ingin tahu selalu hidup sebagai narwhal, hingga mendapati bahwa dia sesungguhnya adalah unicorn. Kini ada dua dunia yang bisa dia jelajahi. Ini adalah serial cerah ceria untuk anak-anak prasekolah berdasarkan buku bergambar peraih penghargaan karya Jessie Sima.

7. Is It Cake, Too
Mulai tayang: 30 Juni 


Dari peralatan berkemah hingga pernak-pernik nostalgia 1990an, para seniman kue kembali untuk menciptakan berbagai kreasi menakjubkan dalam kontes populer ini. Pertempuran memanggang yang out of the box kembali untuk musim 2 dengan sekelompok pembuat roti baru yang berspesialisasi dalam roti hiperrealistis akan ditugaskan sekali lagi untuk membuat benda yang paling tidak mungkin dari kue. Apakah sarung tangani Baseball, tas, hingga toilet bisa dijadikan kue? Jangan lewatkan Is It Cake, Too ya.

8.  The Boss Baby: Family Business
Mulai tayang: 16 Juni


Tim Templeton sudah dewasa, tetapi semakin terasing selama bertahun-tahun. Boss Baby Ted mungkin sudah tidak peduli, namun tidak halnya dengan, Tina, putrinya. 

Dia memiliki rencana bisnis yang cerdas. Jika berhasil, Tina bukan hanya menggagalkan rencana seorang penjahat keji namun juga menyatukan kembalidua saudara Templeton ini. Kendati demikian, butuh waktu dan usaha lebih untuk mewujudkannya.

 
1
2


SEBELUMNYA

Sekolah Cikal Bawakan Teater Musikal Bertajuk Playground of Mataram 2023

BERIKUTNYA

Reviu Transformers: Rise of the Beasts, Tetap Epic dengan Penceritaan Klasik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: