The Marvelous Mrs Maisel Season 5 (Sumber gambar: Prime Video)

Miracle In Cell No.7 hingga Dead Ringers, Ini 8 Film & Serial yang Tayang April di Prime Video

03 April 2023   |   13:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like

5. Miracle in Cell No. 7 (20 April)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Miracle in Cell No. 7 adalah film drama keluarga yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama karya Lee Hwan-kyung yang dirilis pada 2013 lalu. Film ini berkisah tentang Dodo Rozak (diperankan oleh Vino G. Bastian), seorang penjual balon yang menyandang disabilitas intelektual dan tersandung kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang tidak dilakukannya.

Dodo kemudian dibawa ke sebuah lapas dan ditempatkan di sel nomor 7 yang dihuni napi-napi beringas, seperti Japra "Forman" Effendi (diperankan oleh Indro Warkop), Zaki (diperankan oleh Tora Sudiro), Yunus "Bewok" (diperankan oleh Rigen), Atmo "Gepeng" (diperankan oleh Indra Jegel), dan Asrul "Bule" (diperankan oleh Bryan Domani).

Baca juga: Tak hanya Indonesia, Ini Daftar 4 Negara yang Remake Film Miracle In Cell No. 7

Dodo pun berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan putrinya, Kartika (diperankan oleh Graciella Abigail/Mawar De Jongh) ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil seperti yang dituduhkan kepadanya.
 

6. Star Trek: Picard Season 3 (21 April)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Musim ketiga sekaligus terakhir dari seri televisi Amerika Star Trek: Picard ini menampilkan karakter Jean-Luc Picard (diperankan oleh Patrick Stewart). Film ini mengambil latar waktu tahun 2401 saat dia bersatu kembali dengan mantan kru komando USS Enterprise sambil menghadapi musuh baru yang misterius yang sedang memburu putra Picard.

Pada musim terakhirnya ini, Star Trek: Picard menampilkan bintang tamu yang juga mengulangi peran mereka dari media Star Trek sebelumnya, termasuk dari The Next Generation seperti William Riker (diperankan oleh Jonathan Frakes), Beverly Crusher (diperankan oleh Gates McFadden), Geordi La Forge (diperankan oleh LeVar Burton), Worf (diperankan oleh Michael Dorn), Deanna Troi (diperankan oleh Marina Sirtis), dan Data/Android Lore (diperankan oleh Brent Spiner).
 

7. Dead Ringers (21 April)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Dead Ringers  adalah sebuah serial versi modern dari film karya David Cronenberg tahun 1988 berjudul sama. Film ini akan dibintangi oleh Rachel Weisz yang memerankan dua peran sekaligus, si kembar Elliott dan Beverly Mantle.

Mereka berdua berbagi segalanya mulai dari kekasih, sampai keinginan yang kuat untuk menantang etika medis dengan praktik kolot dan mendorong kemajuan perawatan kesehatan wanita. Selain itu, serial ini juga akan dibintangi oleh Britne Oldford sebagai Genevieve, Poppy Liu sebagai Greta, Michael Chernus sebagai Tom, Jennifer Ehle sebagai Rebecca, dan Emily Meade sebagai Susan.
 

8. Citadel (28 April)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Citadel adalah serial original terbaru Prime Video bergenre spy-thriller epik. Serial ini mengambil waktu delapan tahun lalu saat Citadel runtuh. Citadel, agen mata-mata global independen yang bertugas menjaga keselamatan dan keamanan semua orang, dihancurkan oleh operasi Manticore, sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. 

Dengan keruntuhan Citadel, agen-agen elit seperti Mason Kane (diperankan oleh Richard Madden) dan Nadia Sinh (diperankan oleh Priyanka Chopra Jonas) terhapus ingatannya saat menyelamatkan nyawa mereka. Bertahun-tahun mereka bersembunyi, membangun kehidupan baru dengan identitas yang baru, tidak sadar akan masa lalu mereka.

Sampai pada akhirnya pada suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (diperankan oleh Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru. 

Mason mencari rekan terdahulunya, Nadia, dan dua agen mata-mata tersebut memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia dalam upaya untuk menghentikan Manticore, sambil bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta yang berbahaya namun abadi.

Baca juga: Serial Agen Mata-Mata Citadel Siap Tayang, Cek Sinopsis & Pemerannya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Pilihan Vila di Cipanas Puncak yang Cocok Buat Liburan Keluarga

BERIKUTNYA

4 Penyakit Akan Muncul Jika Kita Cuek dengan Mag Kronis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: